Begini Reaksi Jakmania Saat Ada Oknum yang Corat-Coret Transjakarta

(Last Updated On: 17 December 2018)

Jakarta, MobilKomersila.com – Manajemen PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) bertemu dengan perwakilan Jakmania di Jakarta pada Selasa (11/12) .

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono didampingi Direktur Operasional Transjakarta Daud Joseph mengadakan pertemuan dengan Ketua Harian Jakmania Irlan dan Sekjen JakMania Dicky Sumarno menindaklanjuti aksi vandalisme pada bus Transjakarta dengan no MYS-17078 di hari Minggu (10/12) setelah Persija menjuarai Liga 1.

Dalam pertemuan tersebut, Jakmania menyampaikan permohonan maaf atas aksi coret-coret pada bus Transjakarta dengan tulisan “JKT DAY” ketika melintas di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Menurutnya, Transjakarta dan Jakmania sepakat mengutuk aksi vandalisme yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab pada bus Transjakarta dengan no MYS-17078.

Sementara itu, bus Transjakarta dengan no bus MYS-17078 telah dibersihkan oleh operator, Mayasari Bakti. “Bus segera beroperasi untuk melayani para pelanggan Transjakarta,” katanya.

Agung menyampaikan dalam pertemuan itu, Transjakarta dan Jakmania juga sepakat bekerja sama demi kemajuan DKI Jakarta di masa mendatang. “Baik Persija maupun Transjakarta adalah sama-sama milik warga kota Jakarta,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.