Beragam Kegiatan Menarik di Acara Wuling Customer Gathering di Jawa Tengah

Semarang, MobilKomersial.com – Setelah sukses di kota Jakarta dan Surabaya, Wuling Motors (Wuling) pada Sabtu (1/12) menyelenggarakan customer gathering yang bertajuk ‘Wuling Family Feastival’ di Eling Bening, Bawen, Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya dan dilaksanakan sebagai wujud apresiasi atas dukungan dan kepercayaan para pelanggan setia Wuling.

“Ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami yang merupakan bagian terpenting dari keluarga besar Wuling, dimana tentunya untuk keluarga, kami ingin melakukan yang terbaik serta terus melangkah maju bersama. Maka, kami mengajak keluarga Wuling, khususnya yang berdomisili di Semarang, Magelang, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya termasuk komunitas Wuling untuk menjadi bagian dalam ‘Wuling Family Feastival’. Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat semakin dekat dan mendapat masukan dari konsumen untuk berkembang menjadi lebih baik lagi sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Jason Ding selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Berbagai aktivitas seru juga dipersiapkan untuk mewarnai perhelatan ini. Mulai dari safety driving workshopproduct presentation, kelas memasak,kids corner, flying fox, soccer challenge, pemeriksaan kesehatan gratis, photo contest sampai dengan doorprize. Yang menjadi pembeda dalam Wuling Family Feastival kali ini ialah hadirnya mobil elektrik Wuling E100 yang pastinya menunjukkan kompetensi Wuling akan mobil ramah lingkungan. Tidak hanya ditampilkan, para pelanggan dan komunitas Wuling yang penasaran dapat mencoba sebagai penumpang dalam taxi rideWuling E100.

Bagi konsumen yang ingin mencoba sensasi berkendara lini produk lainnya dari Wuling menyediakan seri Cortez The New Choice of MPV seperti Cortez 1.8, Cortez 1.5 dan Confero S The Real Spacious Family MPV yang dapat dikendarai di area test drive.

Disamping keseruan untuk mengisi akhir pekan, kegiatan ini turut menghadirkan layanan purna jual yang prima, bernama Customer Care Corner. Di dalam area tersebut konsumen dapat lebih mengenal fasilitas aftersales dari Wuling seperti jaminan garansi, jaringan dealer, suku cadang, sampai dengan Wuling Mobile Service (WMS) dan tidak ketinggalan bisa melakukan pemeriksaan kendaraan secara gratis serta konsultasi.

“Selain memberikan apresiasi bagi pelanggan, kami akan terus memperkuat layanan purna jual kami dengan memperluas jaringan diler kami melalui kerja sama dengan mitra diler. Hal ini menjadi yang utama karena konsumen sangatlah berharga bagi kami,” tambah Jason.

Saat ini, Wuling Motors bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) sebagai mitra diler di kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta telah memiliki 13 jaringan pelayanan. Terdiri dari Wuling Purwokerto, Wuling Magelang, Wuling Semarang Raden Patah, Wuling Semarang Sudirman, Wuling Solo, Wuling Yogyakarta, Wuling Yogyakarta Mlati, Wuling Pekalongan, Wuling Purworejo, Wuling Tegal, Wuling Salatiga, Wuling Setiabudi, dan Wuling Solo Kleco.

Tinggalkan Balasan