Buka Fasilitas 3S Baru, Ashok Leyland Makin Tancapkan Kaki di Bangladesh

Buka Fasilitas 3S Baru, Ashok Leyland Makin Tancapkan Kaki di Bangladesh

Mobilkomersial.com –¬† Pabrikan otomotif India, Hinduja Group Ashok Leyland, terus berekspansi pasar dengan mengembangkan peluang baru di kawasan regional Asia Selatan. Hari¬†Selasa (4/12/2018) lalu, mereka resmi mengumumkan pengoperasian mendirikan fasilitas 3S baru IFAD Autos di Kota Dhaka, Ibukota Bangladesh.

.

Ini merupakan pusat penjualan, layanan dan fasilitas suku cadang kendaraan Ashok Leyland termegah di Bangladesh yang terletak di Madanpur, distrik Narayanganj, Kota Dhaka.

.

Fasilitas lengkap ini akan melayani seluruh kebutuhan konsumen pengguna kendaraan Ashok Leyland dengan didukung 18 bays.

“Dengan peresmian fasilitas ini, kami akan memiliki 22 touch point di negara Bangladesh dan kami akan terus memperluasnya dalam waktu dekat ke lebih dari 36 lokasi. Hal ini juga sejalan dengan strategi kami untuk memperkuat kehadiran kami di luar negeri,” ujar CEO Ashok Leyland dan MD, Vinod K Dasari.

Di fasilitas ini pula Ashok Leyland juga memajang dan memasarkan linep up produk kendaraan niaganya seperti truk Dost, Mitra, Ecomet, 1613, 1616, 2518 dan beragam tipe truk tippers dan bus. “Kami telah membuktikan bagaimana merek Ashok Leyland terus berkembang selama tiga dekade terakhir di pasar Bangladesh melalui produk inovatif dan pemanfaatan teknologi terbaru,” kata petinggi IFAD Group, Iftekhar Ahmed Tipu.

.

“Kami sangat senang bisa lebih memperkuat hubungan kami dengan Ashok Leyland dan akan terus bekerja sama untuk menjadikannya merek kendaraan komersial terkuat di Bangladesh,” katanya.

.

Tahun 2017 lalu, Ashok Leyland meresmikan fasilitas perakitan baru di Kota Dhaka dengan area pabrik seluas 37 hektar, yang merupakan usaha patungan IFAD Autos dan Ashok Leyland. Awal 2018 ini, Ashok Leyland telah mengantongi pesanan 300 unit bus tingkat dan 200 bus bertingkat single untuk Bangladesh.

.

.

.

.

Penulis: Arieffandi

Leave a Reply

Your email address will not be published.