Busworld Eropa Siap Pindah dari Kortrijk ke Brussels

(Last Updated On: 17 December 2018)

MobilKomersial.com – Setelah 24 edisi Busworld Eropa di kota Kortrijk, Busworld memindahkan lokasi pameran ke Brussels, ibu kota Belgia. Dikota ini akan lebih mudah dijangkau dengan bandara internasional dan stasiun kereta api dan juga lebih banyak penginapan.

Sudah banyak peserta yang ingin mengikuti pameran ini. Dengan pertumbuhan 50% dalam permukaan pameran, mulai dari 40.000 meter persegi menjadi 60.000 meter persegi, pameran tahun ini akan menjadi edisi terbesar yang pernah ada.

Luas area yang lebih besar, lebih banyak peserta pameran, lebih banyak kendaraan untuk dilihat, disentuh dan untuk di tes, pengunjung harus mempersiapkan diri untuk Brussels Expo yang akan diselenggarakan dari 18 hingga 23 Oktober 2019.

Baca juga : GAZ Tampilkan Seluruh Produk Terbarunya di Busworld Rusia

Selain pameran yang akan menampilkan beragam kendaraan bus dan teknologi terbaru, Busworld juga membuat sebuah kolaborasi antara UITP dan Akademi Busworld yang akan membuat acara seminar edukasi seputar dunia bus dan transportasi. “International Bus Conference” akan dilaksanakan di Brussels dari 21 hingga 23 Oktober 2019 di tempat yang sama. Menggabungkan kunjungan pameran dan berpartisipasi dalam seminar sangat mungkin dilakukan.

Untuk diawal tahun 2019, Busworld juga akan mengunjungi Indonesia. Pameran akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 22 Maret 2019 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta dengan nama Busworld South East Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.