Delica D:5 Akan Pamerkan Tampilan Gahar di Tokyo Auto Salon 2019

MobilKomersial.com – Mitsubishi dikabarkan akan membawa tiga model khusus ke ajang Tokyo Auto Salon 2019 pada bulan Januari mendatang. Model-model tersebut adalah Delica D:5, Outlander PHEV dan Eclipse Cross “Street Sport”.

Sekitar sebulan yang lalu, Mitsubishi meluncurkan Delica D 2019:5 sebagai mashup minivan-crossover yang memiliki tampilan kotak dan kabin luas. Delica D:5 dibekali dengan mesin diesel 2.2 liter yang mampu menghasilkan 170 HP dan torsi 392 Nm.

Untuk ajang Tokyo Salon, Delica D:5 diberikan sentuhan gahar melalui atap yang dipasangkan roof rack dengan lampu LED, bar under-guard hitam, tulisan “Delica” di kap depan, mudflaps berwarna merah dan berbagai aksesoris asli Mitsubishi yang menonjolkan ketangguhan. Versi ini lebih cocok untuk dipakai bertualang atau off-road.

Selain Delica D:5, Mitsubishi juga membawa 2 model lagi yaitu versi “Street Sport” dari Outlander PHEV dan Eclipse Cross. Untuk Outlander PHEV, Mitsubishi memberikan sentuhan warna eksterior dengan logam abu-abu titanium two-tone dengan sisipan mika hitam, grafik pola bergaris-garis, dan aksen kuning di spoiler depan dan di roda. Dibagian ban menggunakan HFULL Cross RV5 berukuran 20 inci.

Sedangkan untuk Eclipse Cross Street Sport, aksen kuningnya ditemukan secara eksklusif di tepi spoiler depan dan di bagian samping, sedangkan roda HOMURA 20-inci-nya menampilkan desain multi-spoke serba hitam. Detail lainnya termasuk ekstensi sudut samping dan belakang, hiasan bumper depan dan belakang serta spoiler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.