Edisi Baru Toyota Hilux Black Rally Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2019

MobilKomersial.com — Toyota memperkenalkan Hilux GR Sport di Brasil awal tahun ini dan selanjutnya akan meluncurkan Hilux Black Rally Edition di Jepang pada ajang Tokyo Auto Salon.

Dilansir carscoop.com, Truk telah dilengkapi dengan sejumlah suku cadang TRD. Toyota tidak tahu apa-apa tentang hal itu, tetapi gambar menunjukkan model ini memiliki pelat skid bermerek TRD, bar sport belakang dan sistem knalpot ganda chrome. Ia juga mendapat lampu kabut merah di sekelilingnya, sisipan mesh grille dan suar fender plastik hitam.

Sementara Toyota tetap bungkam, pengemudi juga akan menemukan grafis sisi bodi, tangga samping, dan velg lima palang dengan finishing hitam. Sorotan lain termasuk flap lumpur bermerek TRD dan ban segala medan.

Selain Hilux Black Rally Edition, Toyota juga merilis beberapa gambar truk lain yang dilengkapi dengan suku cadang TRD. Masih belum jelas model-model ini juga akan hadir, tetapi yang putih menampilkan pelat skid merah yang kontras, suar fender yang diperluas, dan bilah olahraga belakang. Sorotan lainnya adalah gril yang sudah gelap dan velg enam-jari.

Gambar-gambar itu juga memperlihatkan sebuah truk yang bahkan lebih agresif yang menukar grille chrome tradisionalnya dengan yang bermerek TRD. Model ini menampilkan banyak peningkatan yang sama dengan truk-truk tersebut, tetapi memiliki roda TRD yang sedikit berbeda dan grafik yang direvisi. Ini juga didasarkan pada Hilux kabin yang diperluas , bukan varian kabin kru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.