Ferrari Akhirnya Akan Meluncurkan SUV

MobilKomersial.com —   Akhirnya menyerah pada tekanan pasar dan pendapatan dari segmen yang sangat menguntungkan, Ferrari akan meluncurkan sebuah SUV.

Dilansir carscoop.com, banyak penggemar yang tidak puas ketika Ferrari mengumumkan pengembangan sebuah SUV, tetapi pada kenyataannya, tulisan itu sudah ada di dinding selama beberapa tahun.

Ketika individu terkaya di dunia menjadi semakin kaya, mereka menuntut kendaraan dan SUV yang semakin mahal saat ini, terutama di pasar seperti China dan AS. Terlebih lagi, Ferrari tidak bisa membiarkan merek lain seperti Lamborghini , Bentley , dan Porsche mendominasi pasar.

Rincian terbatas tentang Ferrari yang akan diluncurkan, selain fakta bahwa itu akan disebut Purosangue . Adapun gaya, itu juga merupakan misteri saat ini, tetapi rendering ini mencoba membayangkan bagaimana tampilannya.

Diciptakan oleh desainer Giorgi Tedoradze , render tidak berbagi kesamaan desain yang jelas dengan model Ferrari yang ada tetapi mengadopsi tampilan yang unik sebagai gantinya. Di antara aspek yang paling menarik di bagian depan adalah lampu depan mungil, lampu berjalan siang hari di ujung bawah bumper, grille besar diapit oleh intake udara yang menganga, dan tudung yang berani dan agresif.

Betapapun menariknya bagian depan, mungkin sisi-sisi yang bahkan lebih memusingkan kepala. Misalnya, ada lengkungan roda, cermin sayap yang tajam, dan sejumlah lipatan yang tajam.

Tidak seorang pun di luar Ferrari yang tahu bagaimana Purosangue akan terlihat, dan sangat tidak mungkin seperti ini. Tapi usaha yang bagus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.