Gurkha Xtreme, Jip Bermesin Mercy yang Siap Diajak Melibas Sungai

New Delhi, MobilKomersial.com –  Force Motors hari Senin awal pekan lalu telah memperkenalkan jip terbaru Gurkha Xtreme yang ditenagai mesin common rail Mercedes-Benz OM 611.

Mobil berjenis SUV ini merupakan satu-satunya kendaraan yang dilengkapi dengan differential lock di gandar depan dan belakang saat mobil ini melintasi medan ganas , dan dilengkapi pula dengan snorkel udara masuk saat mobil diajak melintas di medan berair seperti menyeberang sungai.

Ashutosh Khosla, Presiden Penjualan dan Pemasaran Force Motors dikutip dari India Times, Minggu (23/12/2018) mengatakan, Gurkha Xtreme saat ini diperkenalkan secara bertahap. Sejumlah unit mulai dikirim kepada konsumen terpilih yang sudah melakukan inden sebelumnya.

“Dengan diperkenalkannya Gurkha Xtreme, portofolio kendaraan off-road kami kini menjasdi lengkap dengan varian untuk setiap segmen, baik itu kendaraan untuk medan off-road ringan, sedang, atau ekstrem,” ujar Ashutosh Khosla.

Untuk mendukung performanya makin mumpuni, Force Motors melengkapi Gurkha Xtreme dengan transfer case terbaru dan live rigid axle di bagian roda depan.

Aspek eksterior di kendaraan telah mengalami facelift pada facia depan yang kini tampil lebih berani dan baru, serta disematkannya lampu LED yang unik di bagian bonnet, serta aplikasi bumper baja belakang yang menambah signifikan bagi penampilan kendaraan ini menjadi lebih bergaya.

Snorkeling udara masuk di Gurkha Xtreme mendapatkan sentuhan finishing, side cladding yang tampil berotot, grafis yang tampil atraktif, headlamp bening, lampu kabut serta alas pijakan kaki samping untuk naik serta peningkatan pada tapak lebar ban.

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.