Jimny Baru RasaTruk Pickup Mini Akan Tampil di Tokyo Auto Salon

MobilKomersial.com — Suzuki mengungkapkan konsep kustom pertama untuk Jimny yang memiliki tampilan off-road. Dijadwalkan untuk debut di Tokyo Auto Salon 2019 pada pertengahan Januari, kedua Jimny build itu unik dan menarik.

Dilansir carscoop.com, konsep pertama disebut Jimny Survive dan didasarkan pada model JDM yang ditenagai oleh mesin tiga silinder turbocharger 0,66 liter – yang dikategorikan sebagai mobil Kei . Seperti namanya dan tampilannya, ini adalah kendaraan kasar yang dirancang untuk beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Perhatikan perlindungan untuk lampu depan, bemper depan baja yang dilengkapi dengan winch dan kait derek, sangkar roll luar, tanpa jendela belakang, dan roda aftermarket ban off-road. Jimny ini sepertinya mampu melakukan beberapa hal serius, meskipun hanya mengemas mesin 63 hp (64 PS).

Studi kustom kedua didasarkan pada Jimny Sierra, model berbadan lebar yang dijual di bagian lain dunia dengan mesin empat silinder 1,5 liter. Ini disebut Gaya Penjemputan Jimny Sierra dan memimpikan pekerja keras kecil bergaya retro – perhatikan panel kayu di bagian sisinya.

“Truk” Jimny menampilkan kisi-kisi berwarna tubuh, bumper depan yang tampak kasar dengan kait belakangnya, dan lampu LED tambahan yang dipasang di atap. Suzuki tidak memberikan detail mengenai ukuran tempat tidur, tetapi kami tidak akan mengandalkan Jimny Sierra Pickup Style untuk membawa lebih dari dua atau tiga ransel.

Selain dua konsep berbasis Jimny, Suzuki juga akan mengungkapkan Swift Sport Yellow Rev yang yang didominasi cat kuning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.