Kane Group Remajai Armada dengan 27 Truk MAN

mobkom-image-kane-group-remajai-armada-dengan-27-truk-man

Foto: Transport Engineer

MobilKomersial.com – Penyuplai industri konstruksi, Kane Group mengadakan sebuah peremajaan armada dengan 27 unit truk MAN.

.

Seperti dilansir Transport Engineer, pembaharuan armada ini dilakukan sesuai program berkala setiap 12 bulan mereka. Selain itu, hingga kini tercatat ada 27 unit truk MAN.

.

Dan ke 27 unit truk tersebut terdiri dari 24 dump truck, dua traktor head muatan berat dan sebuah sasis penyapu jalan berkapasitas 18 ton.

.

Sedang terkait spesifikasinya, peremajaan tersebut dikabarkan menggunakan  sasis muckaway TGS 35.400 8X4, unit traktor pengangkat berat 150 ton 26.540BLS 6×4 dan sebuah body Johnson dengan tipe TGM 18.240 berkemudi kiri.

.

Armada ini juga turut disuplai dengan perlindungan dari R&M selama tiga tahun dan paket garansi perpanjangan dari diler John Arnold Commercials.

.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, perusaahan penyuplai industri konstruksi yang berbasis di St Albans ini pertama kali mengambil kendaraan MAN pada 30 tahun silam.

.

Sebelumnnya, pemilihan tipe kendaraan sempat mengalami pergantian pabrikan tetapi akhirnya Kane kembali lagi kepada MAN.

“MAN memproduksi sebuah sebuah truk yang baik, solid dan dapat diandalkan. Saya teringat kepada performa mereka di tahun 80’an,” papar sang Managing Director Andy Kane.

Ditambahkannya, pihaknya mempersiapkan pembaharuan armada ini mengingat prediksinya akan pertumbuhan di sektor konstruksi pada akhir 2012 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.