Mercedes-Benz Luncurkan OF 1623 RF

Mercedes-Benz Luncurkan OF 1623 RF

MobilKomersial.com –  PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal  penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, hari ini meluncurkan dua varian bus  baru, Mercedes-Benz OF 1623 RF dan Mercedes-Benz O500RS 1836 (5/12/2018).  Peluncuran  kedua bus ini juga menandai komitmen DCVI untuk selalu menghadirkan produk terbaiknya  demi kebutuhan pasar transportasi di Indonesia.

.

Mercedes-Benz OF 1623 RF

Bus terbaru dari Mercedes ini menggunakan mesin di depan yang dilengkapi  dengan berbagai fitur keamanan eksklusif dari Mercedes-Benz. Menggunakan mesin OM 906 LA yang sudah Euro 3 yang telah mencatat perjalanan 1,000,000 km di Indonesia tanpa mengalami overhaul.  Memiliki horse power sebesar 230 hp dengan torque sebesar 810 Nm. Mesin ini dikenal juga dengan Flat Torque Character dengan range sekitar 1.200 – 1.600rpm. Mesin ini juga dikenal memiliki nafas yang panjang.

.

Layaknya bus premium, tentu dilengkapi dengan tingkat keamanan yang mumpuni seperti full air brake system, dan juga dengan rem tambahan exhaust brake serta open throttle valve. Memiliki Wheelbase 5.950mm  dan  penggunaan stabilizer pada bagian depan maupun belakang serta parabolic spring memberikan  kenyaman maksimal bagi penumpang dan pengemudi.menjadikan Mercedes-Benz OF 1623 RF sebagai bus yang handal untuk transportasi jarak  menengah.

.

Sasis bus ini menggunakan Alligator Cross member yang diklaim lebih kuat untuk mencapai kestabilan yang juga sudah dilapisi dengan anti karat.

.

“Fokus kami adalah untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan yang telah teruji di pasar serta layanan purnajual yang mumpuni kepada pelanggan setia kami. Kami mewujudkan kebutuhan para pelanggan untuk terus memberikan pengalaman  terbaik kepada para penumpang bus Mercedes-Benz”, pungkas Villinger.

Mercedes-Benz Luncurkan OF 1623 RF Mercedes-Benz Luncurkan OF 1623 RF

Tinggalkan Balasan