Michael Pemilik Moris Klasik Hitam Yang Sudah Menempuh Bali

“Itulah salah satunya saya masuk komunitas Indonesia Coopret Registry (ICR), agar saya dapat mengetahui mana mekanik yang baik dan juga pencarian part-part yang orisinil,” pungkasnya.

Michael Pemilik Moris Klasik Hitam Yang Sudah Menempuh Bali
(Last Updated On: 17 December 2018)

MobilKomersial.com – Acara tahunan Indonesia MINI Day 2018  (IMD) diadakan di Q-Big, BSD Tangerang  (15/12/2018) ini diinisiasi oleh Indonesia Coopret Registry (ICR) bersama dengan Plaza MINI menghadirkan berbagai MINI Klasik dan juga Modern.

.

Dalam ajang tersebut, Michael yang memiliki mobil “Mr.Bean” tahun 1976 turut memamerkan mobilnya yang “imoet”. Mobil kebanggannya ini sudah dimiliki selama 2 tahun. Awalnya tertarik memiliki mobil ini karena bentuknya yang lucu dan kecil serta cukup lincah diajak jalan lewati kemacetan.

.

Saat mendapatkannya, michael mengaku sudah cukup rapih, jadi tinggal diperbaiki sedikit-sedikit saja. Akan tetapi, untuk melakukan restorasi miliknya ini, Michael mengaku menghabiskan dana sekitar Rp. 100 juta rupiah.  Sektor yang paling besar memakan biaya tersebut adalah bagian mesin.

“Pada bagian mesin ada beberapa part yang tidak standart, terutama dudukannya. Saya ingin kembali ke standar, jadi saya cari partnya hingga keluar negeri,” ujarnya.

Dalam wawancaranya, Michael mengaku untuk memiliki mobil tua ini harus rela untuk mogok. Dalam urusan perawatan, Michael menyarankan untuk lebih memperhatikan bagian Oli dan air radiator. Dan Diusahakan cari mekanik yang sudah berpengalaman.

“Itulah salah satunya saya masuk komunitas Indonesia Coopret Registry (ICR), agar saya dapat mengetahui mana mekanik yang baik dan juga pencarian part-part yang orisinil, Dan saya bersama mobil ini sudah sampai ke Bali” pungkasnya.

Michael Pemilik Moris Klasik Hitam Yang Sudah Menempuh Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.