Mobil Unik ini Melaju Tanpa Kaca

Mobil Unik ini Melaju Tanpa Kaca

Foto : Autoevolition

Mobil Unik ini Melaju Tanpa Kaca

 

 

MobilKomersial.com – Dunia otomotif selalu punya kejutan. Beberapa desain bahkan tidak mainstream, aneh dan lucu yang sanggup menggairahkan pencintanya. Dan itulah yang menjadi alasan GM Korea dengan Little Tikes Cozy Coupe, mobil unik mereka yang dibangun dengan tanpa kaca.

Terinspirasi dari mobil mainan plastik anak-anak, pihak GM Korea ingin membangun  replika ukuran penuh berdasarkan Daewoo Matiz, sebuah mobil unik yang juga pernah dibangun. Pendahulunya adalah Spark Chevy, dibangun sebelum pergantian nama perusahaan dari  GM Daewoo menjadi GM Korea.

Dan jika ada pencinta kendaraan unik dan penuh kejutan seperti LaFerrari dan Pagani Huayara. Little Tikes Cozy Coupe adalah serupa dengan itu, mobil unik.

Dalam video yang dirilis Building Company, model mobil unik ini diinspirasi dari mobil mainan anak-anak di era 70-an, saat para perancang adalah anak-anak itu. Mereka terispirasi untuk membangun mobil mainan anak-anak yang laik jalan.

Komitmen yang kuat dengan waktu 1000 jam sampai ke tulang-tulangnya, dan pembaharuan sasis yang bertolak dari salinan kerajinan mainan, akhirnya sanggup mewujudkan mobil unik  tersebut. Hadir dengan mesin 0.8-liter yang memberikan 50 tenaga kuda, Little Tikes Cozy Coupe mampu dipacu dengan kecepatan maksimal 113 km/jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.