Mobil88 Gelar Astralavista Bagi-bagi Cashback Hingga 10 Juta

Mobil88 Gelar Astralavista Bagi-bagi Cashback Hingga 10 Juta
(Last Updated On: 18 December 2018)

MobilKomersial.com – Mobil88 gelar program “Astralavista” yaitu festival mobil bekas terbesar. Dalam promo tersebut, bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas via mobil88 akan mendapatkan cashback hingga Rp. 10 juta , baik untuk pembelian mobil secara tunai maupun secara angsuran. Promo ini berlaku secara nasional di seluruh showroom Mobil88. Program Astralavista ini akan berlangsung dari 18 Desember 2018 hingga 18 Januari 2019.

“Jumlah penerima cashback juga tidak terbatas, artiya semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti dapat cashback, baik secara tunai maupun secara kredit. Harapannya, promo tersebut dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan keinginan mereka memiliki kendaraan idaman, apalagi sebagian masyarakat masih melirik mobil bekas saat ingin ganti mobil atau beli mobil untuk pertama kali,” ujar Halomoan Fischer selaku Presiden Direktur Mobil88 di Terroir Coffee & Eats, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Seperti biasanya, di masa pergantian tahun ini animo masyarakat untuk membeli mobil biasanya meningkat. Showroom Mobil88 sendiri pada tahun 2018 ini berhasil meningkatkan penjualan mobil hingga 5% berbanding tahun 2017. Selama periode Januari sampai awal Desember 2018 sudah berhasil melepas lebih dari 21.000 unit kendaraan.

.

Tipe MPV masih mendominasi dengan komposisi sebesar 45%, lalu ada city car 27% dan disusul dengan tipe SUV sebesar 15%. Sedangkan jumlah lainnya seperti sedan dan tipe mobil hanya 13%.

.

Sedangkan harga yang paling dicari adalah kisaran harga Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 200 juta dan penjualan tertinggi masih mendominasi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Susrabaya.

.

“Kami harap dengan festival Astralavista yang digelar secara nasional ini, makin mendorong naik penjualan mobil bekas di kota-kota lainnya. Diharapkan masyarakat memanfaatkan kesempatan terbaik ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.