Morris Limo Warna Putih Mencuri Perhatian

Morris Limo Warna Putih Mencuri Perhatian
(Last Updated On: 17 December 2018)

MobilKomersial.com – Mini Cooper Klasik memang memiliki keunikan tersendiri. Dengan bentuk yang yang kecil dan juga menggemaskan, ternyata mobil ini juga dapat berlari dengan ganas saat dipacu. Dengan cc hanya 1300, mobil yang semakin dikenal dengan keberadaan Mr. Bean ini dapat juga dipace hingga 160km/jam.

.

Kemarin, Acara tahunan Indonesia MINI Day 2018  (IMD) diadakan di Q-Big, BSD Tangerang  (15/12/2018) yang diinisiasi oleh Indonesia Coopret Registry (ICR) bersama dengan Plaza MINI menghadirkan berbagai MINI Klasik dan juga Modern.

.

Dalam kegiatan MINI Day tersebut, ada 1 MINI klasik yang menarik minat pengunjung untuk lebih mendekat dan melihat secara langsung. Ya… sebuah MINI Klasik berbentuk Limosine.

.

Morris Limo Warna Putih Mencuri PerhatianIos, sang pemilik MINI Limo tersebut mengatakan bahwa mobil yang dimilikinya ini sudah terbilang cukup lama, “saya memiliki mobil ini hampir lima tahun yang lalu,” ujarnya.

.

MINI Cooper Limo miliknya diakui sebagai pembuatan tahun 1960-an, dan untuk menjadikannya “limo” dibutuhkan dua body MINI lalu disatukan. Untuk pengerjaannya, Ios tidak dapat merinci secara pasti berapa biaya yang dibutuhkan serta waktu yang diperlukan ” Sudah hampir lima tahun yang lalu mas, saya sudah lupa membutuhkan berapa rupiah dan berapa lama pengerjaannya,” tukasnya.

.

Kendala yang sering dialaminya adalah saat mobil akan belok, dibutuhkan space khusus agar mobil dapat belok dengan sempurna. Mobil yang biasa dijalankan seputar Jakarta ini terbilang sangat unik, karena dalam ajang MINI Day tersebut, terlihat hanya 1 saja yang dipajang, dan itu miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.