Morris Tua Tahun 1961 Yang Masih Mempesona

Morris Tua Tahun 1961 Yang Masih Mempesona
(Last Updated On: 17 December 2018)

MobilKomersial.com – Ajang MINI Day 2018 telah selesai digelar. Ajang yang berlangsung di Q-Big, BSD Tangerang  (15/12/2018) ini,  diinisiasi oleh Indonesia Coopret Registry (ICR) bersama dengan Plaza MINI menghadirkan berbagai MINI Klasik dan juga Modern.

.

Andrew, yang merupakan salah satu pemilik Morris klasik turut memamerkan salah satu mobil andalannya. Morris ini keluaran tahun 1961. Asiknya, Andrew mengaku mendapatkan mobil ini sudah mulus dan hanya membutuhkan beberapa sisi saja yang harus di restorasi ulang. Andrew juga mengaku mobil MINI Morris ini didapat dari salah satu member Cirebon Morris Club dan surat-suratnya juga lengkap.

“Ini mobil saya beli dari kolektor mobil tua, saat saya beli ya seperti ini, sudah cukup rapih dan tidak perlu dilakukan perbaikan yang signifikan,” ujar Andrew yang juga tergabung dalam Indonesia Coopret Registry.

Perawatan

Saat ditanya mengenai perawataannya, Andreew mengaku cukup mudah. Hal ini dikarenakan untuk pembelian spare part cukup dengan via online. “Mobil Inggris mereka akan produksi terus, jadi untuk mencari part-nya cukup mudah. Tinggal ambil hp, buka websitenya, pilih barang lalu transfer deh. Lalu tunggu sekitar seminggu atau sebulan tergantung jarak jauhnya. Nanti barang sampai dirumah,” ujarnya lebih lanjut.

Morris Tua Tahun 1961 Yang Masih Mempesona

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.