Penske Truck Leasing Kedatangan Armada Baru Freightliner eM2 Tenaga Listrik

California, MobilKomersial.com – Daimler Trucks North America (DTNA) telah mengirimkan truk listrik pertamanya, sebagai bagian dari Armada Inovasi Listrik Freightliner-nya.

Dilansir trucknews.com, Freightliner eM2 dikirim ke Penske Truck Leasing. Roger Nielsen, presiden dan CEO DTNA, secara seremonial menyerahkan kunci eM2 kepada Brian Hard, presiden dan CEO Penske Truck Leasing, selama sebuah acara di Carson, California pada pertengahan Desember 2018.

“Dengan meningkatnya permintaan pengangkutan dan tekanan peraturan, dikombinasikan dengan kekhawatiran yang berkelanjutan tentang penipisan sumber daya energi, adalah lebih penting dari sebelumnya bahwa DTNA terus menguji dan meneliti dengan seksama solusi kendaraan listrik bersama dengan pelanggan kami,” kata Nielsen.

“Kendaraan komersial elektrik menghadirkan peluang nyata untuk memajukan cita-cita mobilitas bebas emisi sambil meningkatkan biaya kepemilikan riil (RCO) pelanggan kami.”

“Penske merasa terhormat menjadi perusahaan pertama yang menyediakan truk listrik tugas menengah baru ini,” tambah Hard.

“Saya memuji dan berterima kasih kepada Roger Nielsen dan timnya di Daimler Trucks North America atas kolaborasi luar biasa dan semangat kreasi bersama kami selama sembilan bulan terakhir untuk membawa teknologi inovatif ini ke pasar. Penske berkomitmen untuk menyediakan teknologi kendaraan yang paling efektif bagi pelanggan kami dan mendorong inovasi dan keberlanjutan dalam hal mobilitas. ”

Penske akan memasang 20 stasiun pengisian daya tinggi di lima lokasi California, mulai bulan ini. Tahun depan, mereka akan menambah sembilan truk eM2 dan 10 truk eCascadia tugas berat di California dan Pasifik Barat Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.