Pesan Tiket Bus Kini Lebih Mudah dengan Traveloka

Bus ke Bandara Soekarno Hatta

MobilKomersial.com – Maraknya perusahaan e-commerce kini membuat semua aktivitas lebih mudah, mulai dari berbelanja, pesan tiket liburan, penginapan sampai pemesanan tiket transportasi seperti bus. Salah satu e-commerce penyedia jasa pembelian tiket bus adalah Traveloka. Saat ini sudah ada 85 operator bus dengan jurusan berbagai kota yang bekerja sama dengan Traveloka.

Dikutip dari Kontan.co.id, Caesar Indra, Senior Vice President of Business Development Traveloka mengatakan sejak Maret 2018 hingga saat ini telah berhasil menjaring kemitraan dengan lebih dari 85 operator bus dan travel.

Perusahaan otobus yang tiketnya bisa dibeli di Traveloka umumnya adalah PO-PO ternama seperti PO Lorena-Karina, PO Agra Mas, PO Primajasa, PO Litha & Co, PO Pahala Kencana dan lain-lain. Jurusan pun ke berbagai kota seperti Pulau Jawa, Bali, Madura, Sumatera dan Sulawesi serta Kalimantan.

Konsumen bisa membeli tiket bus pada rute, kelas dan tanggal pemberangkatan yang dikehendaki dengan cara mudah melalui situs ini. Sementara, metode pembayarannya bisa menggunakan cara pembayaran kartu kredit, transfer dan pembayaran melalui outlet mini market terdekat. Saat menentukan rute atau kota tujuan, calon penumpang bisa langsung mengetahui tarif tiket yang harus dibayar.

Layanan ini makin menarik karena di situs ini disediakan foto-foto interaktif yang menampilkan wujud bus yang akan dinaiki, baik fasilitas di interior bus maupun eksteriornya.

“Dengan layanan pemesanan tiket bus malam ini, konsumen Traveloka bisa memiliki lebih banyak pilihan moda transportasi untuk bepergian selain tiket pesawat terbang dan kereta api yang selama ini sudah disediakan,” ungkap Caesar.

Untuk calon penumpang yang masih kebingungan dengan kota jurusan serta bus yang akan dipilih dan sebagainya, Traveloka menyediakan layanan pelanggan. Caesar menyatakan pihaknya memberikan garansi pengembalian uang tiket yang sudah dibayar 100 persen jika pelanggan menemui kendala saat check in.

Tinggalkan Balasan