Pesanan Bus Listrik Pertama Untuk BYD di Denmark

(Last Updated On: 17 December 2018)

MobilKomersial.com – BYD telah mencetak pesanan pertamanya di Denmark. Perusahaan bus Denmark, Anchersen, memesan ebria 12 meter sebanyak 12 unit BYD. Dengan pesanan ini, BYD memperluas jejaknya di Eropa. 27 bus akan beroperasi pada akhir 2019 di ibukota Denmark Kopenhagen.

Anchersen beroperasi pada 19 rute Movia di Kopenhagen. Ini adalah pesanan bus listrik pertama untuk perusahaan bus. Ini juga merupakan pesanan pertama untuk bus listrik dari Denmark ke BYD dan pesana kedua yang akan dimasukkan pada 2018, setelah mengkonfirmasi pesanan pertamanya untuk Portugal awal tahun ini.

Baca juga : BYD Luncurkan 2 Tipe Bus Listrik untuk Eropa. Bodi 80 Persen Lebih Rigid

Pada pengisian baterai, kendaraan akan diinapkan semalam di terminal bus Anchersen di Avedore Holme dan kemudian dapat beroperasi sepanjang hari dengan sekali biaya. Bus-bus BYD direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir 2019 dan akan beroperasi dari utara ke selatan kota Kopenhagen, antara Emdrup Torv dan Lergravsparken.

Søren Englund, COO di Anchersen: “Perusahaan kami menunjukkan bahwa kami siap untuk perkembangan terbaru. Kami sekarang berada di garis depan transformasi lingkungan transportasi umum menjadi nol daya listrik emisi.”

Isbrand Ho, Managing Director di BYD Europe: “Dengan pengerahan bus listrik kami, langkah pertama telah diambil dalam mengganti bus diesel di Kopenhagen.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.