Porsche Macan S Hadir dengan Mesin V6 Turbo Baru

Porsche Macan S dengan mesinV6 baru

Porsche Macan S dengan mesinV6 baru

(Last Updated On: 14 December 2018)

Stuttgart, MobilKomersial.com – Porsche resmi meluncurkan mobil SUV andalannya, Porsche Macan S. Model baru dari pabrikan mobil sport ini dilengkapi mesin bensin V6 turbocharged tiga liter baru. Dengan mesin turbo baru, mobil ini menyemburkan tenaga sebesar 260 kW (354 PS) dan memiliki torsi maksimum 480 Nm, mewakili peningkatan 10 kW (14 PS) dan 20 Nm dibandingkan dengan model sebelumnya.

Macan S baru ini dilengkapi dengan Sport Chrono Package opsional, sehingga mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam 5,1 detik, yang 0,1 detik lebih cepat dari model sebelumnya. Kecepatan tertinggi kendaraan adalah 254 km/jam.

Generasi terbaru Macan ini juga mempunyai inovasi baru termasuk LED lightbar di belakang dan sistem Porsche Communication Management baru dengan layar sentuh 10,9 inci.

Mesin V6 baru dengan tata letak turbo sentral
Porsche Macan S kini menggunakan tata letak turbo sentral, turbocharger terletak di V bagian dalam. Ini menghasilkan jalur gas buang pendek antara ruang bakar dan turbocharger, untuk memastikan respons yang luar biasa dan cepat.

Turbocharger twin-scroll baru menyediakan torsi tinggi pada putaran mesin rendah. Dengan teknologi twin-scroll, aliran gas buang secara terus menerus diumpankan ke roda turbin sebagai aliran terpisah secara signifikan mengurangi kerugian siklus muatan.

Geometri ruang pembakaran yang dikembangkan lebih lanjut dengan injektor sentral menunjukkan persiapan campuran bahan bakar yang efisien. Selain peningkatan output daya per liter, dari 113 hingga 118 PS, emisi juga telah berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.