Sambut HUT ke-61, Pertamina MOR VIII Berikan Program Promo Akhir Tahun

Sambut HUT ke-61, Pertamina MOR VIII Berikan Program Promo Akhir Tahun

Sambut HUT ke-61, Pertamina MOR VIII Berikan Program Promo Akhir Tahun

(Last Updated On: 14 December 2018)

Jayapura, MobilKomersial.com – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para konsumen Pertamina di Hari Ulang Tahun ke-61 Pertamina dan meningkatkan partisipasi masyarakat Jayapura dalam program Berkah Energi Pertamina (BEP), Pertamina mengadakan program promosi akhir tahun untuk pelanggan setia di wilayah operasional MOR VIII.

Program ini ditujukan bagi pelanggan produk berkualitas Pertamina yakni untuk pelanggan Bright Gas dan Pertamax. Pertamina memberikan promo cashback 61 ribu di setiap pembelian perdana tabung Bright Gas 5.5 Kg melalui website www.brightgaspromo.com untuk seluruh pelanggan di wilayah MOR VIII pada periode 1-25 Desember 2018 dan promo berhadiah langsung tanpa diundi khusus bagi pelanggan Pertamax di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura di periode 11-31 Desember 2018.

Unit Manager Communication & CSR MOR VIII, Brasto Galih Nugroho, menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk kampanye untuk penggunaan bahan bakar berkualitas, khususnya di wilayah operasional MOR VIII – Maluku Papua di ulang tahun Pertamina.

“Selain sebagai bentuk apresiasi dari Pertamina untuk para pelanggan dalam rangka ulang tahun ke-61 Pertamina, kami berharap agar semakin banyak masyarakat yang menggunakan produk berkualitas Pertamina. Dengan mengikuti program ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan manfaat karena promo berhadiah dan cashback, tetapi juga ikut berpartisipasi untuk menggunakan bahan bakar yang lebih ramah lingkungan dan lebih hemat,” ujar Brasto di Jayapura.

Sales Executive LPG I Pertamina MOR VIII, Muhammad Angga Dexora, menyampaikan bahwa promo Bright Gas untuk pembelian tabung perdana Bright Gas juga dilakukan untuk mendorong agar masyarakat di wilayah Maluku Papua tidak khawatir ketika beralih menggunakan gas.

“Pengguna Bright Gas tidak perlu khawatir terjadinya kebocoran karena tabung Bright Gas telah dilengkapi dengan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) untuk menjaga tabung LPG tetap aman dari kebocoran. Selain itu, Seal Cap Hologram & feature Optical Color Switch dan Laser Marking Code Pertamina membuat tabung ini tidak dapat dipalsukan sehingga ketepatan isi LPG lebih terjamin,” ujar Angga.

Sementara itu, untuk program promo untuk pelanggan Pertamax, para pelanggan di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi MyPertamina. Sales Executive Retail I Pertamina MOR VIII, Donny Prasetya, mengatakan bahwa program ini merupakan bagian dari Berkah Energi Pertamina (BEP) yang telah berlangsung sejak Agustus yang lalu.

“Untuk mendukung Program Berkah Energi Pertamina di wilayah Jayapura dalam rangka ulang tahun ke 61, Pertamina MOR VIII memberikan program khusus bagi pengguna Pertamax di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura,” ujar Donny.

Dijelaskan Donny, setelah membeli Pertamax, para pelanggan dapat melakukan entri data dengan cara scan struk melalui aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan poin. Poin tertinggi di periode 11 – 31 Desember 2018 akan mendapatkan hadiah tanpa diundi dan dihubungi langsung oleh Pertamina.

“Pelanggan yang mengikuti program ini juga secara otomatis mengikuti program pengundian BEP untuk seluruh pelanggan setia Pertamina di seluruh Indonesia,” imbuh Donny.

Seperti diketahui, program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari 9 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 31 Juli 2019. Pengundian akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode.

Rencana pengundian tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 direncanakan jatuh pada bulan Agustus 2019. Untuk melengkapi berkah yang akan didapatkan konsumen, seluruh pajak undian akan di tanggung oleh Pertamina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.