Tahun Depan Lorena Garap Layanan Bus ke Bandara Soekarno Hatta

Bus ke Bandara Soekarno Hatta

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Eka Sari Lorena Transport Tbk mulai tahun depan berencana membuka layanan baru bus antaran dari kawasan hunian di sekitar Jabodetabek menuju Bandara Soekarno Hatta-Tangerang, Banten.  Herlisa Dessy H Silalahi, SE, Finance Director, PT Eka Sari Lorena Transport, Tbk dalam keterangan persnya, Senin (3/12/2018) menyebutkan, layanan yang disebut Jakarta Airport Connexion ini akan menyediakan sarana angkutan tujuan bandara dari kawsan perkantora, hotel, mal, apartemen dan kawasan kompleks perumahan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten. “Layanan ini diharapkan pada semester I tahun 2019 mulai beroperasi,” sebut Herlisa Dessy.

Herlisa menyebutkan, untuk memperkuat daya saing di sisi pemasaran, Lorena akan memperkuat pemasaran digital, yakni digital marketing & e-ticketing melalui penjualan tiket perjalanan bus secara on-line bekerja sama dengan marketplace dan jaringan toko ritel. Partner yang diajak kerjasama di bisnis ini adalah Traveloka, AlfaMart dan Indomart.

Mekanismenya, calon penumpang yang memesan tiket bus Lorena melalui situs  www.lorena-transport.com bisa melakukan pembayaran di gerai dua minimarket tersebut. Herlisa menyatakan pihaknya juga akan memperkuat kerjasama dengan ESL Cargo & ESL Logistic sebagai mitra pendukung di bisnis angkutan kargo dan logistik.

Herlisa menyatakan, melalui penjualan tiket lewat situs e-commerce ini cakupan penjualan tiket bus Lorena tidak hanya menjangkau konsumen di dalam negeri tapi juga sampai ke manca negara dengan sasaran wisatawan asing yang akan membuat rencana perjalanannya selama berkunjung di Indonesia.

Penulis : Arieffandi

 

Tinggalkan Balasan