Tahun Depan, Volvo Trucks Menggunakan Mesin Baru Berbasis Euro 6 D

Inilah Wakil Indonesia Di Swedia Nanti Pada Ajang Final Asia Pasific Volvo Fuelwatch

FMX 400

MobilKomersial.com — Volvo telah meningkatkan mesin diesel D11 dan D13 untuk Volvo Trucks FH, FM dan FMX dan Volvo Bus 9700 dan 9900. Awal 2019, Volvo 9700 dan 9900 akan dilengkapi dengan mesin baru ini. Mereka memenuhi peraturan Euro 6 Step D yang baru dan berisi sejumlah perbaikan yang memungkinkan operator mengurangi biaya bahan bakar.

Peraturan Euro 6 Step D yang baru, berfokus untuk memastikan kendaraan beroperasi sesuai dengan standar emisi dalam operasi penggunaan normal. Volvo memenuhi standar emisi ketat ini dengan perangkat lunak engine baru dan pelapisan knalpot yang ditingkatkan setelah sistem perawatan.

Perangkat lunak I-See berbasis peta menggunakan data peta untuk melihat pratinjau topografi rute, dan menangani pemilihan gigi, akselerasi dan pengereman engine.

Baca juga : BYD Sukses Rakit Bus Listrik Batch Pertama di Pabrik Baru di Prancis

Hal ini dirancang untuk memanfaatkan energi penggerak kendaraan dengan cara terbaik dan telah ditingkatkan dengan sejumlah peningkatan, seperti strategi pemilihan gigi baru dan selektif meluncur yang memungkinkan penggunaan fungsi freewheel I-Roll yang lebih efisien.

Mesin diesel D13 13 liter yang ditingkatkan juga menggunakan jenis oli kekentalan rendah VDS-5 baru dan cincin pengikis oli piston baru yang menurunkan konsumsi bahan bakar dan gesekan internal.

Selain itu, Volvo mengklaim bahwa dengan kombinasi perbaikan kecil ini akan memungkinkan penghematan biaya yang signifikan bagi pelanggan kami tanpa mengorbankan kinerja atau produktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.