Tampil Elegan, Bus Isuzu NQR 71 Meidina Trans Buatan Catur Bus Karoseri

MobilKomersial.com – Catur Bus Karoseri merilis bus terbaru pesanan Meidina Trans bermesin Isuzu NQR 71 mesin depan. Berdasarkan foto-foto yang diunggah ke media sosial, bus ini menggunakan model G-Sky MD, dengan kursi penumpang dari AMG Seats dan AC dari Denso tipe MSD8. Bus ini tampil dengan desain elegan. Di bagian cowl depan, hadir dengan LED pada headlamp dan pada bagian bumper dengan kisi-kisi udara (grill) heksagonal dengan aksen silver.
Bagian bodi samping, bus ini dipermanis dengan aksen silver pada bagian bodi samping depan dan di bagian kaca samping belakang. Penempatan pintu akses masuk penumpang diletakkan di bagian overhang depan dan overhang belakang untuk memaksikan penyusunan kursi penumpang di area kabin. Pintu akses penumpang di depn menggunakan model geser. Untuk bagasinya, bus ini dirancang dengan bagasi samping dua bukaan pintu dilengkapi dengan lampu LED.
Bergeser ke bagian belakang, bus ini menggunakan sepasang stop lamp LED model vertikal dengan desain terbaru berukuran cukup besar. Pada bagian bawah kaca belakang lagi-lagi kembali ditambahkan akssn silver agar penampilannya tidak polos. Catur Karoseri juga menempatkan tambahan bagasi di bagian belakang untuk barang bawaan penumpang.
Kabin bus ini dilengkapi pula dengan dispenser untuk mendapatkan air dingin dan panas untuk menyeduh kopi atau mi instan gelas bagi penumpang selama di perjalanan. Dispenser ini ditempatkan di bagian paling depan, tepat di belakang ruang kemudi.
Bangku penumpang disusun dengan konfigurasi 2-2 di baris kiri dan kanan dengan lampu plafon LED serta bagasi kabin di atas kursi penumpang yang sudah dilengkapi dengan menutup. Semua panel kemudi dirancang ergonomis dan mudah dijangkau dengan tambahan colokan listrik untuk mengisi ulang daya baterai smartphone yang ditempatkan di samping pengemudi. Tak ketinggalan kabin bus ini dilengkapi pula dengan jam penunjuk waktu di langit-langit depan serta televisi LED untuk hiburan di perjalanan.
Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.