Terios Bekasi Raya Lakukan Kegiatan Kunjungan ke Pabrik Ban

Lemah abang, MobilKomersial.com – Terios Indonesia chapter Bekasi Raya mengadakan factory visit ke PT Multi Strada Arah Sarana pembuat ban merk Achilles dan Corsa, Sabtu (8/12). Ini adalah salah satu program kerja Terios Bekasi Raya selain program charity dan kopdar. Disamping itu juga untuk menambah pengetahuan bagaimana alur membuat ban dan merawat ban yang baik dan benar.

Titik kumpul peserta di lapangan GCC (Grand cikarang city) cikarang Pukul 08:00 guna melakukan breafing dan memberikan beberapa informasi.
Setelah tiba di lokasi ada beberapa sambutan (wellcome speech) dan safety induction dari pihak Achilles. Dalam factory tour para member Terios Bekasi Raya diterangkan dari awal proses pembuatan ban, dari bahan mentah karet hingga final pengecekan layak pakai atau reject.

Setelah factory tour peserta juga mendapatkan class room yaitu menjelaskan bagaimana merawat ban yang benar beserta kisi kisinya. Tidak lupa juga peserta diberikan waktu untuk tanya jawab.

“Peserta sangat senang dan puas pada factory visit kali ini karena mendapatkan ilmu tentang pembuatan ban dan bagaimana merawat ban yang baik dan benar. Pada kesempatan kali ini juga tidak membutuhkan waktu banyak untuk memenuhi quota dari Achilles karena memang antusias dari member sangat besar. Semoga kedepan bisa diadakan lagi untuk member yang belum beruntung mengikuti acara tersebut. Dari Terios Indonesia chapter Bekasi Raya mengucapkan terimakasih banyak yang sudah diizinkan masuk untuk mengetahui cara pembuatan ban dan perawatannya.” Ujar Uyip Kuyip, Ketua Terios Bekasi Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.