The new C-Class Menjadi Edisi Terlaris Mercedes-Benz

The new C-Class Menjadi Edisi Terlaris Mercedes-Benz
(Last Updated On: 12 December 2018)

MobilKomersial.com – Mercedes-Benz the new C-Class telah memasuki tahun kelima produksi dengan berbekal sejumlah modifikasi ekstensif. Desain eksterior dan interiornya semakin dipercantik melalui perubahan gaya. Arsitektur elektroniknya sama sekali baru.

.

Para pelanggan juga dimanjakan oleh tampilan instrumen digital dan sistem multimedia dengan informasi dan musik yang dapat diatur sesuai selera. Tak ketinggalan, sistem bantuan berkendaranya pun setara S-Class. The new C-Class bisa segera Anda dapatkan mulai Januari 2019 di seluruh dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia.

“Dengan bangga kami persembahkan The new C-Class yang telah mendapat sambutan sangat baik dari para pelanggan kami sejak diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2014. Sejauh ini, C-Class telah menjadi model kendaran terlaris kami dengan kontribusi sebesar 26% dari total penjualan,” terang Roelof Lamberts, President Director & CEO of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

The new C-Class akan memulai debutnya di pasar berbekal mesin terbaru yang dilengkapi EQ Boost untuk model C 200. Sementara itu, model C 300 diperkuat dengan mesin empat silinder 2.0 liter yang mampu menghasilkan daya tenaga sebesar 258 dk dan torsi sebesar 370 Nm.

.

Generasi terbaru mesin bensin empat silinder kini memperkuat performa the new C-Class. C 200 juga dilengkapi dengan jaringan onboard 48 volt tambahan dengan belt-driven starter/alternator (EQ Boost). Model bensin terbaru tersebut akan diluncurkan sebagai C 200 EQ Boost Avantgarde, dengan kapasitas mesin sebesar 1.5 liter.

 

“Kami sangat yakin bahwa C- Class akan menjadi yang terdepan di segmen nya dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan, fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan seperti yang terdapat pada beberapa teknoligi dari S-Class yang kini tersedia pada C 200 EQ Boost dan C 300 AMG Line.” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.