Transjakarta Sediakan Bus untuk Konvoi Kemenangan Persija

TRANSJAKARTA-UNTUK-PAWAI-PERSIJA (foto kricom.id)

TRANSJAKARTA-UNTUK-PAWAI-PERSIJA (foto kricom.id)

(Last Updated On: 14 December 2018)

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menyediakan bus untuk perayaan konvoi para pendukung Persija atau biasa disebut Jakmania.

Hal itu seperti dikatakan Direktur Utama PT Transjakarta, Agung Wicaksono yang menegaskan dukungannya dalam penyediaan bus dalam perayaan konvoi pada Sabtu (15/12/2018).

“Kami prinsipnya akan dukung kota ini. Kami akan berikan pelayanan. Namun kami akan berbicara terlebih dahulu dengan Jakmania terkait penyediaan bus nanti,” kata Agung di Jakarta, seperti dikutip Antara, Selasa (11/12/2018).

Dari informasi yang diberikan, untuk rute pawai tersebut akan dimulai dari patung panahan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lalu Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan melewati Jalan Asia Afrika ke Arah FX, yang kemudian melewati Jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian dilanjutkan menuju Jalan M.H.Thamrin hingga patung kuda Bank Indonesia. Untuk garis finish pawai tersebut adalah di Balai Kota DKI Jakarta. Di tempat itulah bakal diadakan puncak acara dari kegiatan pawai. Kegiatan pawai tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menyesuaikan jadwal dengan Persija untuk konvoi perayaan juara Liga 1 Indonesia 2018.

“Pemprov dari sisi jadwal menyesuaikan, karena ikut saja dengan jadwal di Persija,” ucap Anies.

Dia menjelaskan bahwa Senin malam Direktur Utama Persija, Gede Widiade telah berkonsultasi internal dan Persija akan ada pertandingan hari Rabu di Bali. Setelah itu diputuskan lebih baik seluruh energi disiapkan untuk pertandingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.