Wealthy Silicone Spray, Cairan Silikon Untuk Kilapkan Mesin Mobil

Wealthy Silicone Spray

Wealthy Silicone Spray

Jakarta, MobilKomersial.com – Saat mulai memasuki musim hujan, kebanyakan pemilik kendaraan khawatir kendaraannya akan dengan mudah mengalami korosif atau keropos. Untuk mengatasi hal tersebut, pemilik kendaraan bisa memakai cairan silikon ke bagian mobil yang mulai mengalami korosiff itu.

Nah, ada satu produk cairan silikon dari salah satu distributor aftermarket ternama, Wealthy yang bisa Anda pertimbangkan, yaitu Wealthy Silicone Spray. Wealthy Silicone Spray mempunyai dua pilihan yakni kemasan 300 ml dan Wealthy Silicone Spray 2.0 kemasan 150 ml.

“Wealthy Silicone Spray diperuntukan untuk mengkilapkan bagian mobil yang terbuat dari bahan karet serta plastik atau engsel-engsel mekanisme penggerak,” kata Almus Hidayat, Sales Manager PT Foerch Indonesia selaku distributor merek Wealthy di Indonesia kepada MobilKomersial.com di Jakarta (29/12/2018).

Dijelaskannya, contoh hasil dari produk ini seperti mampu menghilangkan suara decit ketika power window diaktifkan, bisa disemprotkan ke area lis karet di jendela.

“Selain itu cairan silikon ini juga bisa diaplikasikan ke dashboard berbahan plastik untuk menjaga warnanya agar tidak cepat pudar karena panas dari matahari. Anda bisa semprotkan juga ke bagian mekanisme seperti engsel pintu atau sunroof agar tidak mudah korosif,” terangnya.

Adapun kelebihan dari produk ini adalah memiliki kandungan Anti Static, dimana cairan silikon ini tidak lengket setelah diaplikasikan.

“Fungsinya untuk mencegah debu atau kotoran menempel setelah pengaplikasian cairan silikon yang sering dijumpai pada produk sejenis lainnya,” ungkap Almus.

Untuk Wealthy Silicone Spray 2.0 bisa digunakan untuk area mesin seperti engine cover, plastik di engine bay, serta soket-soket kabel area mesin.

“Anda bisa gunakan untuk membersihkan area mesin agat mengilap kembali dan aman digunakan terhadap area kabel mesin. Produk ini memiliki harga sekitar Rp 100 ribu sampai Rp 125 ribu untuk kemasan 300 ml dan Rp 60 ribu sampai Rp 75 ribu untuk kemasan 150 ml,” ucap Almus.

Untuk mendapatkan produk ini, anda bisa kunjungi website wealthy.co.id atau gerai aksesoris serta toko perawatan mobil terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.