Yutong Kirim 100 Bus Listrik ke Chili

MobilKomersial.com — Yutong telah mengirim 100 bus listrik E12 ke Chili. Pesanan 100 unit adalah pesanan terbesar untuk Yutong bus energi baru di pasar luar negeri. Itu juga merupakan pesanan bus energi baru pertama Yutong dari Chili dan tonggak sejarah bagi industri bus China untuk pergi ke luar negeri.

Dalam tiga tahun terakhir, ekspor bus Yutong ke Chili menduduki peringkat pertama dalam industri bus Cina. Sejauh ini, jumlah bus Yutong di Chili adalah 758 unit. Saat ini, lebih dari 500 kendaraan beroperasi di ibukota Santiago. 100 bus listrik lengkap akan digunakan oleh Buses Vule dan STP Santiago untuk melayani sistem transportasi umum Santiago. Pengiriman Yutong dilakukan saat pemerintah Chili meluncurkan kebijakan pembangunan kota ramah lingkungan, yang sebagian termasuk program untuk mengganti bus kota saat ini dengan kendaraan energi baru pada tahun 2050.

Yutong telah memasuki pasar Chili sejak 2005. Yutong memiliki tujuh stasiun layanan di Chile, yang meliputi kota-kota besar di negara itu dengan ibu kota Santiago sebagai pusatnya. 100 Yutong E12 bus listrik penuh memiliki interior yang nyaman, driving range yang panjang dan konsumsi energi ultra-rendah.

Cocok dengan pengisi daya DC 150KW, Yutong mengklaim hanya butuh dua jam untuk mengisi penuh kendaraan. Dapat memenuhi driving range harian 300 km tanpa menyalakan AC. Yutong mengirimkan sebuah bus percobaan pada bulan November 2017 setelah pesanan untuk 100 bus ditempatkan. Bertanggung jawab untuk pesanan ini adalah dealer Yutongs di Chile, Grup Gildemeister adalah perusahaan penjualan otomotif terbesar di kawasan ini.

Dengan kedatangan 100 bus listrik penuh di Chili, Yutong akan memperluas pasarnya di Chili, dan juga mencoba untuk menutupi daerah sekitarnya seperti Brasil, Kolombia, Uruguay, dll. Dengan demikian, Yutong diharapkan untuk membuka situasi baru di pasar Amerika Latin. Yutong memiliki lebih dari 20.635 bus dan coach di Amerika Latin, menyumbang 54% dari ekspor bus China ke daerah ini.

Pada tahun 2017, Yutong melihat penjualan total 67.568 bus berukuran besar dan menengah termasuk 24.865 bus baru-energi. Untuk tahun ini selama sebelas bulan pertama jumlah bus yang diproduksi menurun dengan 3,22% menjadi 54.246 unit. Yutong telah memperluas kehadirannya ke pasar di Inggris, Prancis, Chili, Bulgaria, Islandia, dan China Macao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.