BMW Tantang Ferrari dan Lamborghini dengan Mobil Supercarnya

MobilKomersial.com – BMW tampaknya tertarik untuk meluncurkan supercar dan bersaing dengan Porsche 911 Turbo, McLaren 570S dan banyak lagi. Supercar baru BMW ini diperkirakan akan meluncur di tahun 2023, ketika Ferrari, Lamborghini, dan pembuat mobil eksotis lainnya sudah akan meluncurkan model listrik baru mereka dengan kekuatan yang besar (cepat).

Dikutip dari carscoop.com, “Jika Anda seorang insinyur, sekali dalam hidup Anda, Anda pasti ingin membuat mobil super-sport. Saya pikir elektrifikasi parsial akan memungkinkan hal itu,” kata salah satu anggota dewan BMW yang bertanggung jawab untuk pengembangan produk, Klaus Frohlich.

“Jika kita memiliki unit penggerak listrik yang sangat ringkas dan kuat, jika kita memiliki sasis serat karbon, misalnya i8, dan jika kita masih memiliki mesin berkinerja tinggi yang dapat dikembangkan, Anda bisa menggabungkannya menjadi paket nyata,” lanjutnya.

Masih terlalu dini untuk berbicara tentang kekuatan, tetapi supercar BMW mendatang akan diduga memiliki sekitar 700 tenaga kuda untuk bermain. Hal ini juga akan membuatnya lebih mahal daripada andalan GT dan i8

Meluncurkan model olahraga yang dikabarkan dengan powertrain hybrid / plug-in dan konstruksi ringan akan menjadi langkah pertama menuju masa depan yang beraliran listrik untuk divisi BMW M. Dan perhentian terakhir mereka adalah mobil berkinerja tinggi tanpa emisi, meskipun hibrida dan hibrida plug-in dianggap sebagai penyebab sebagian besar penjualan.

“M juga akan menjadi listrik di masa depan, tetapi kami akan bekerja keras pada elektrifikasi parsial pada mobil M “, komentar Klaus Frohlich. “Ini karena mereka tidak hanya butuh akselerasi di garis lurus. Mereka harus berkendara di tikungan dan trek balap, jadi berat adalah masalah dan kendaraan listrik masih memiliki hukuman berat untuk jangkauan. ”

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.