Bus Rapid Trans (BRT) Kota Tangerang Berhenti Beroperasi Sementara

Bus Trans Tangerang Perpanjang Jalur Trayeknya (foto : Republika)

Bus Trans Tangerang Perpanjang Jalur Trayeknya (foto : Republika)

Tangerang, MobilKomersial.com – Angkutan umum massal Bus Rapid Trans (BRT) Kota Tangerang untuk sementara waktu berhenti beroperasi. Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan tidak mengoperasikan bus kebanggaan masyarakat Kota Tangerang ini lantaran dalam proses lelang operator.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, proses lelang perusahaan untuk menjadi operator bus Tayo (Tangerang Ayo).

“Iya, masih proses lelang untuk pengadaan operator. Ditargetkan selesai dalam sepekan mendatang bisa teken kontrak,” kata Saeful, Rabu (2/1/2018).

Menyangkut tidak beroperasinya BRT, Saeful menyampaikan permintaan maaf kepada masyrakat Tangerang yang biasa menggunakan pelayanan transportasi massal ini. Sebagai alternatif, kata Saeful, warga dapat menggunakan transportasi umum lainnya.

“Mohon agar maklum dan bersabar karena aturannya seperti itu. Sebagai alternatif, warga dapat menggunakan transportasi umum lainnya untuk sementara,” tukasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, proses lelang ini diikuti 10 perusahaan jasa transportasi yang telah mendaftar untuk menjadi operator BRT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.