Catatan Manis Dua Tahun XPANDER di Indonesia

XPANDER

Jakarta, MobilKomersial.com – Berakhirnya tahun 2018 menandai perjalanan dua tahunnya XPANDER hadir di Indonesia. Small MPV dari pabrikan Mitsubishi Motors ini menjadi produk penyumbang angka penjualan yang tinggi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengantongi angka 115.000 total angka pemesanan di Desember 2018.

“XPANDER sebagai small-MPV unggulan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik, hal ini tidak terlepas dari kesesuaian desain, fitur, performa dan kenyamanan yang ditawarkan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tahun 2018 merupakan tahun yang penting bagi sosialisasi XPANDER kepada masyarakat, dan pada tahun 2019 kami terus berusaha untuk melanjutkan kesuksesan aktivitas, capaian dan kontribusi XPANDER serta meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat Indonesia” tambahnya.

Pada 13 April 2018, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa XPANDER, mendapat peringkat bintang 4 dari ASEAN New Car Assesment Program (NCAP), sebagai badan independen yang menguji tingkat keselamatan kendaraan yang diproduksi massal. XPANDER menjadi MPV pertama Mitsubishi yang diuji tabrak dengan metode pengujian baru ASEAN NCAP dan secara keseluruhan model tersebut memperoleh skor 71,66 poin.

Sekertaris-Jendral ASEAN NCAP, Ir. Dr. Khairil Anwar Abu Kassim mengatakan: “XPANDER merupakan MPV pertama yang diuji oleh ASEAN NCAP berdasarkan protokol baru untuk 2017-2020, dan menunjukan kinerja baik dalam penilaian yang lebih ketat ini. Menunjukan bahwa Mitsubishi Motors berdedikasi untuk menghasilkan mobil yang lebih aman untuk kawasan ASEAN sesuai dengan protocol keselamatan kami yang baru”

Di penghujung tahun 2018, tepatnya pada 20 Desember 2018, tiga unit XPANDER dan dua unit PAJERO SPORT berpartisipasi dalam rombongan Presiden Jokowi dalam menjajal ruas tol baru dari Surabaya hingga Semarang, sebagai bagian dari proses peresmian Jalur tol Trans Jawa yang menghubungkan titik ujung barat hingga timur pulau Jawa.

Sejak diluncurkan pada GIIAS 2017, XPANDER telah menerima berbagai pengakuan dan penghargaan dari institusi dan media nasional sebagai berikut:

  1. Best Low MPV, ICOTY 2018 Majalah Mobil Motor
  2. Best Small MPV, Gridoto Awards 2018
  3. Favorite Car by Survey, Gridoto Award 2018
  4. Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Awards 2018
  5. Car of The Year, Otomotif Awards 2018
  6. Carvaganza Editor’s Choice Award 2018
  7. Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018
  8. Best Low MPV, Otomotif Awards 2018
  9. New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017
  10. 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.