Ini yang Ditawarkan All New Camry 2019

Jakarta, MobilKomersial.com — PT Toyota-Astra Motor menghadirkan All New Camry dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah di Jakarta, Selasa (8/1). All New Camry hadir dalam dimensi lebih lebar 15 mm, lebih panjang 35 mm dan lebih rendah 35 mm dibandingkan model sebelumnya. Perbedaan juga terdapat pada jarak sumbu roda atau wheelbase 2.825 mm atau lebih panjang 50 mm dibandingkan sebelumnya.

Eksterior dan interior All New Camry dirancang dalam konsep Aggressive Smart Confidence”. Dukungan platform TNGA yang mengedepankan visibility, stability dan quite cabin, menjadikan kendaraan ini semakin nyaman dikendarai, apalagi kini suspensi bagian belakang All New Camry menggunakan teknologi double wishbone.

Nuansa sporty menjadi semakin kuat dengan konstruksi All New Camry yang kini lebih lebar. Tidak hanya mengekspresikan stabilitas dan tangkas, konstruksi All New Camry juga menghadirkan rasa status yang tinggi pada kendara.

Interior All New Camry dirancang untuk menghadirkan nuansa yang lebih stylish, namun tetap mengedepankan kepraktisan. Disain kombinasi T shape dashboard yang disandang oleh model sebelumnya kini diganti dengan type cockpit dashboard pada All New Camry menjadikan interiornya lebih menarik.

Rancangan dashboard yang lebih ramping membuat semua instrumen feature di ruang kabin dapat dijangkau dengan lebih mudah.

Untuk kenyamanan, All New Camry menyajikan berbagai fitur berteknologi terkini seperti moon roof pada varian V dan Hybrid. Untuk audio, varian V dan G menggunakan layar touchscreen AVX  9 inch yang dilengkapi DVD/Radio/USB/AUX/HDMI/Bluetooth/ miracast/Internet dan 6 speakers. Dua varian ini juga dilengkapi Multi Information Display (MID) dengan layar 4,2 inch yang menampilkan driving information, eco indicator, vehicle features, security system, dan tekanan angin pada ban (tire pressure).

Sistem pendingin untuk varian G dan V menggunakan sistem dual zone dengan kontrol terpisah untuk bagian depan (pengemudi) dan penumpang di bagian belakang. All New Camry juga dilengkapi wireless charger untuk varian V dan Hybrid.

Semua varian dilengkapi kursi berbahan kualitas terbaik dengan disain sporty. Layaknya pada kendaraan kelas atas, All New Camry memberikan fitur keselamatan (safety) yang lengkap kepada penggunanya antara lain Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function, disamping 7 airbags, ABS, EBD, BA, VSC dan HSA.

Sebagai penggerak, All New Camry varian G dan V menggunakan mesin 2AR-FE dengan 4 silinder dan kapasitas 2.494 cc. Output maksimun 183 ps/6.000 rpm dan torsi 23.9 kgm/4.100 rpm. Sedangkan untuk varian Hybrid menggunakan engine A25A-FXS dengan kapasitas 2.487 cc dengan power maksimum 178 ps pada 5.700 rpm dan torsi maksimum 22.5 kgm pada 3.600-5.200 rpm. Untuk motor listriknya, varian Hybrid menggunakan  electric motor dengan power 20.6 kgm.

All New Toyota Camry 2019 tersedia dalam tiga varian, yaitu tipe 2.5 G A/T Rp 613.350.000, tipe 2.5 V A/T Rp 646.650.000 dan yang paling mewah tipe 2.5 L A/T Hybrid Rp 806.600.000.

Varian Hybrid

Sebagai kendaraan listrik berbasis teknologi hybrid di Indonesia, All New Camry Hybrid  ini tampil lebih advance dibandingkan pendahulunya. Selain kini dilengkapi moon roof, engine A25A-FXS  yang disandang varian hybrid tergolong salah satu mesin dengan penggunaan bahan bakar terefisien didunia.

Berada di atas varian G dan V, untuk memberikan kenyamanan lebih, All New Camry  Hybrid dilengkapi advance audio system yang menggunakan AVN 8 inch touchscreen yang dilengkapi DVD/Radio/USB/AUX/Bluetooth/Miracast dan 9 speaker JBL Nano-E Air purifer yang menjamin kualitas kenyamanan.

Varian ini juga dilengkapi Multi Information Display (MID) dengan layar 7 inch dan Head Up Display (HUD) yang keduanya menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi.

Sistem pendingin menggunakan triple zone AC yang dilengkapi touchscreen control untuk kursi belakang. Pengendalian sistem pendingin bisa dilakukan secara terpisah sehingga baik pengemudi, penumpang bagian depan, maupun belakang dapat mengatur suhu sesuai dengan keinginannya.

“Dengan penampilan yang lebih anggun, mewah dan sporty, dan didukung sejumlah fitur terbaru, All New Camry tidak hanya menawarkan kenyamanan lebih, namun juga sekaligus memberikan kesan yang lebih prestise terhadap pelanggan. Dan ini adalah bagian strategi kami untuk selalu mewujudkan total ownership experience yang maksimal bagi pelanggan Toyota,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.