Irizar Suplai Bus Listrik ke Luksemburg

Luksemburg, MobilKomersial.com – Perusahaan asal Luksemburg, ‘Voyages Simon’ berencna akan membeli enam bus listrik nol emisi yaitu Irizar 12 meter, serta infrastruktur pengisian daya. Pembelian ini juga termasuk kontrak perawatan dan perbaikan.

Dilansir Busworld, Irizar menyatakan menawarkan layanan purna jual berkualitas tinggi di Luksemburg. Dikelola oleh para ahli teknis yang dikontrak di tingkat lokal. Irizar ie bus, yang dalam hal ini adalah versi sepanjang 12 meter, adalah produk yang dilengkapi dengan teknologi Irizar Group.

Kendaraan memiliki 2 pintu dan 40 kursi, ditambah 1 kursi pengemudi, 2 kursi lipat dan 1 area kursi roda. Ini memiliki kapasitas hingga 72 penumpang. Kendaraan ini memiliki jangkauan otonom 220 km dan diisi daya semalam dengan 6 pengisi daya yang dapat dioperasikan dengan konektor Combo – CCS2, juga dikembangkan dan diproduksi oleh Irizar Group.

Baca juga : Van Hool EX dan TX Dilengkapi Powertrain Baru

Kendaraan akan dimasukkan ke dalam jalur yang berbeda di Luksemburg dan akan dikirim pada Juni 2019. Pada saat itu Luksemburg akan memiliki 27 Irizar 100% bus listrik. Sebelumnya Grup Voyages Emile Weber telah membeli 21 bus listrik Irizar, 7 di antaranya sudah beroperasi penuh di seluruh Luksemburg. 6 unit baru yang dibeli oleh Voyages Simon akan menjadi ‘kendaraan yang terhubung’ dan dilengkapi dengan port USB pada pegangan tangan untuk pengisian daya ponsel.

Baca juga : Teknologi Honda Dream Drive Hadir untuk Manjakan Pengguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.