Segera Meluncur, Isuzu D-Max V-Cross 2019 Facelift Punya Tenaga Lebih Besar

isuzu D-max v-cross-facelift-2018 (Foto Gaadiwaadi.com)

isuzu D-max v-cross-facelift-2018 (Foto Gaadiwaadi.com)

Jakarta, MobilKomersial.com – Isuzu D-Max V-Cross 2019 facelift dikabarkan akan masuk lini produksi dan segera diluncurkan di India. Sebelum resmi diluncurkan, mobil ini sudah mulai dijual di pasar internasional.

Dilansir dari laman GaadiWaadi pada Selasa (8/1), versi terbaru double cabin itu akan tiba beberapa bulan lagi setelah Isuzu MU-X dikenalkan di India.

D-Max V-Cross facelift akan mengusung peningkatan gaya ubahan pada bagian interior dan eksterior serta beberapa perubahan mekanis yang signifikan.

Ciri tampilan baru V-Cross juga terlihat pada ubahan fasial depannya, seperti grille baru dan bumper yang diperbarui.

Untuk varian tertinggi, hadir dengan fitur-fitur seperti lampu belakang yang didesain ulang dengan memakai LED, lampu kabut baru, pelapis krom pada bumper belakang, dan bak belakang baru.

D-Max V-Cross anyar ini menyematkan velg 18 inci dan fitur keselamatan yang terdiri dari dual airbag depan, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Traction Control.

Nilai tambahnya adalah pada bagian interior yang terpasang sistem infotainment menggunakan layar sentuh 9-inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Interiornya bahkan mendapatkan panel instrumen yang diperbarui.

Ubahan besar yang didapatkan D-Max V-Cross Facelift ada di bagian dapurpacu. Mobil ini akan mendapatkan tenaga dari mesin baru 1.9L turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan,serta gearbox otomatis.

Isuzu D-Max V-Cross 2019 akan menawarkan tenaga maksimum 150 hp dan torsi puncak 350 Nm. Sedangkan mesin yang digunakan saat ini merupakan motor CRDI 2,5 liter yang menghasilkan 134 hp dan 320 Nm, akan dihentikan karena tidak akan sesuai dengan BSVI.

Mengenai harga, Isuzu D-Max V-Cross 2019 diperkirakan akan dinaikkan sedikit berhubung bertambahnya fitur dan tenaga yang diperbarui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.