Karoseri New Armada Siap Pamerkan Bus Terbarunya di Busworld South East Asia

Bus Baru New Armada
(Last Updated On: 15 January 2019)

Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri New Armada sepertinya sengaja membuat publik penasaran dengan sebuah teaser ucapan Selamat Tahun Baru 2019 kepada follower-nya. Karena di dalam teaser tersebut terlihat sebuah siluet bus.

Kalau dilihat dari beberapa sudut, seperti fascia, bumper dan headlamp, sepertinya ini adalah bus berdesain baru. Selain tampilan gambar, ternyata ada kata “Coming Soon March 2019.”, yang menandakan, New Armada akan mengenalkan produk terbarunya di bulan Maret 2019.

Terlihat, headlamp dari bus ini memiliki tampilan baru, dengan menggunakan LED dan lampu sein menyamping yang menyatu denan bagian bumper.

Menurut kalian para pecinta bus, bus dengan bentuk apa yang akan ditampilkan New Armada di ajang Busworld South East Asia 2019 yang akan di gelar tiga hari, pada tanggal 20 sampai 22 Maret 2019 mendatang.

Bisa jadi ini adalah momentum bagi karoseri New Armada untuk merilis bus model terbarunya untuk memberikan kejutan kepada para pelanggannya di tahun 2019. Lalu kenapa bulan Maret 2019 yang dipilih? Kami hanya berasumsi bulan tersebut dipilih karena diperkirakan bertepatan dengan momen penyelenggaraan pameran bus perdana Busworld 2019 yang akan diselenggarakan di kawasan Jakarta International Expo (JIexpo) di Kemayoran Jakarta.

Seperti kita tahu, Busworld merupakan ajang pameran bus berjaringan internasional yang untuk pertama kalinya akan diselenggarakan di Indonesia. Pameran ini sebelumnya sudah digelar juga di Turki, Rusia, Meksiko dan India. Nah bagi yang penasaran, harus bersabar, karena tinggal beberapa bulan lagi hal ini bisa dipastikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.