KTM Owners Community Indonesia (KOCI) Touring ke Banten Rayakan HUT Ke-1

KTM Owners Community Indonesia (KOCI) Touring ke Banten Rayakan HUT Ke-1

KTM Owners Community Indonesia (KOCI) Touring ke Banten Rayakan HUT Ke-1

(Last Updated On: 14 January 2019)

Banten, MobilKomersial.com – KTM Owners Community Indonesia (KOCI) melakukan touring sekaligus menggelar Anniversary ke-1 ke Pantai Sawarna, Banten Sabtu-Minggu (12-13/1/2019). Kegiatan ini merupakan kepedulian KOCI akan masa depan anak-anak di Indonesia melalui Sanggar Senja dan Taman Baca Masyarakat “Garasi Belajar” atas musibah bencana tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung.

Dengan tema Vahathi Vidha Vardhati yang berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki pemahaman dari ride to rise ini adalah perjalanan untuk bangkit menjadi lebih baik.

“Itulah harapan kami dalam acara ini bahwa dengan perjalanan menuju Sinar Matahari Resort Sawarna, kita semua bisa bangkit menjadi seseorang yang lebih baik dalam segala hal, baik di kehidupan pribadi atau pun sosial,” kata Alfriandy, Ketua Umum KOCI.

Dijelaskan Alfriandy, kegiatan ini diawali dengan Riding with safety dari Bogor menuju Pantai Sawarna dengan diikuti oleh sekitar 200 riders dari anggota KOCI se Indonesia, ditambah dengan beberapa perwakilan dari komunitas pencinta KTM seperti DROC (Duke RC Ownersn Community), Indoc, The Dukes, KTM Club Cirebon.

Selain itu juga beberapa komunitas motor selain KTM seperti PSF (Peugeot Scooters Family), GNOC, CNC Ninja 250, GASTIM, NMAX Club, serta rombongan wartawan.

Hal ini bertujuan untuk mengajak seluruh anggota KOCI khususnya, mitra-mitra KOCI, komunitas pencinta roda 2 dan masyarakat pada umumnya, untuk turut serta peduli terhadap anak jalanan sebagai tindakan nyata KOCI Peduli (Charity)  dan turut serta mensukseskan hari perayaan hari jadi KOCI yang pertama.

“Salam #GASTERUSS Saya bangga terhadap semua keluarga besar KOCI, krn di acara perayaan ultah yg pertama ini mereka semua masih tetap memikirkan saudara-saudara kita yg terkena musibah dan berkekurangan dengan membuat acara charity di dalam perayaan malam ini” tutur Alfriandy.

Donasi

Adapun total Yang di sumbangkan dari kegiatan amal tersebut adalah  uang tunai sebesar Rp. 8.350.000, pakaian layak pakai sebanyak 1.200 pcs lebih, dan juga lebih dari 800 judul buku utk taman bacaan.

“Kegiatan ini merupakan acara besar pertama KOCI  yang didukung oleh mitra-mitra KOCI seperti RSV Helmet, KTM Kalimalang, KTM Galaxy Bekasi, The Gade dari Pegadaian, Karcher, Lupromax Oil, serta WD40,” ungkapnya.

Untuk diketahui, KOCI sendiri saat ini memiliki 4 divisi diantaranya KRD (KOCI Racing Development), KTT (KOCI Touring Team), Multimedia dan Kewirausahaan.

“Ditahun 2019 ini khusus divisi kewirausahaan, kami juga akan melaunching STORE RSV-KOCI-KTM KALIMALANG tempat dimana produsen helm, komunitas dan dealer saling berkerjasama yang akan dilaunching tanggal 3 febuari 2019 di sekretariat, dan store KTM kalimalang,” papar Alfriandy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.