MAN Jadi Official Supplier di Ajang Handball Championship World ke-26

(Last Updated On: 14 January 2019)

Jerman, MobilKomersial.com — Kejuaraan Dunia Handball Ke-26 diadakan di Jerman dan Denmark mulai 10 hingga 27 Januari. Total 24 tim akan berjuang untuk gelar Juara Dunia. Untuk bagian Jerman dari logistik, MAN Truck & Bus telah menawarkan 12 coach yang akan digunakan untuk mengantarkan 24 tim yang berpartisipasi di Jerman.

Para atlet akan melakukan perjalanan ke pertandingan yang akan berlangsung di Berlin, Cologne, Munich dan Hamburg menggunakan coach MAN. Sebagai “Official Supplier “, MAN Truck & Bus telah menggunakan sebelas coach dari jajaran Coach Lion’s MAN, dan satu Neoplan Cityliner – dicadangkan untuk tim Jerman.

Coach ini memiliki desain yang berbeda dengan slogan ‘Deutschland fährt MAN’ (Jerman naik dengan MAN) tertulis di bus berwarna hitam. Coach ini dilengkapi dengan alat kelengkapan interior eksklusif, yang dirancang oleh Pusat Modifikasi Bus MAN (BMC) di Plauen.

Baca juga : Irizar Suplai Bus Listrik ke Luksemburg

Kendaraan ini memiliki lounge belakang dengan meja, dan tujuh kursi VIP individu yang terbuat dari kulit. Coach tim juga dilengkapi dengan dua meja, dapur yang nyaman dan sistem multimedia berteknologi tinggi serta ditenagai oleh mesin diesel 440 hp (324 kW).

Tim Kejuaraan Dunia Handball lainnya berasal dari jajaran Coach Lion’s MAN – yang panjangnya mencapai 14 meter – menawarkan kenyamanan kelas satu yang dipasangkan dengan efisiensi ekonomi yang tinggi.

Baca juga : General Motors Akan Luncurkan 20 Unit Kendaraan Sepanjang 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.