Renault Truck T 2019 Akan Lebih Ramah Lingkungan dan Hemat Bahan Bakar

MobilKomersial.com — Renault Truck model Range T dan Range D mulai tersedia dengan mesin Euro 6 Step D baru yang lebih rendah konsumsi bahan bakar dan emisi CO2.

Range T dan T High versi 2019 dilengkapi dengan mesin DTI 11 dan DTI 13 Euro 6 Step D, memenuhi undang-undang yang mulai berlaku mulai 1 September.

Dilansir commercialfleet, bersama dengan perbaikan lain, termasuk sistem pasca perawatan generasi baru, sensor Adblue, dan regulator kecepatan prediktif Optivision, yang menggunakan topografi jalan untuk mengoptimalkan perubahan gigi, memungkinkan pelanggan untuk mencapai pengurangan konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 hingga 3%.

Untuk jangkauan distribusi Range D dan D Wide, Renault Trucks telah meningkatkan mesin DTI 5, DTI 8, dan DTI 11 yang memenuhi tuntutan legislatif regulasi Euro 6 Step D dengan driveline yang diperbarui.

Selain sistem pasca perawatan generasi baru, mesin DTI 5 dan DTI 8 telah dilengkapi dengan perangkat lunak mesin baru, sementara mereka juga memiliki sistem pendingin oli baru dan pompa air aliran rendah.

Dikombinasikan dengan peningkatan aerodinamis, ini akan menghasilkan pengurangan konsumsi bahan bakar hingga 7% dibandingkan dengan generasi saat ini.

Untuk tahun 2019, Range T dan T High tersedia untuk dipesan dengan sentuhan akhir baru termasuk jok kulit hitam dan headliner abu-abu yang diselaraskan, serta kisi-kisi dan cermin sayap yang dapat disesuaikan dalam pilihan warna cat hitam atau oranye anodisa.

Renault Trucks Range D dan D Wide 2019 menawarkan opsi yang kompatibel dengan Biodiesel (hingga 100%) dan juga tersedia dalam versi CNG.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.