Sojitz Fuso Philippines Corporation Ditunjuk Jadi Distributor Resmi Fuso di Filipina

Truk Listrik Fuso eCanter Siap Tampil di GIIAS 2017

Fuso eCANTER, Exterieur, mittelblau metallic, Generator: DC 12 V 250 Amp, HV Batterie: 70 kWh, Motorleistung: 185 kW, Leergewicht: 2.860 kg, Nutzlast: bis zu 4.600 kg, 3 Sitzplätze ; Fuso eCANTER, Exterior, mid-blue metallic, generator: DC 12 V 250 Amp, HV battery: 70 kWh, Engine power: 185 kW, curb weight: 2860 kg, payload: up to 4600 kg, seating capacity:3;

MobilKomersial.com – Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), bagian dari Daimler Trucks, pada Oktober 2018 lalu mengumumkan Sojitz Fuso Philippines Corporation (SFP) sebagai Distributor Umum (GD) baru untuk produk FUSO di Filipina, mengganti Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC). Unit bisnis yang baru dibentuk di bawah Sojitz Corporation akan mulai beroperasi pada kuartal pertama 2019.

Upacara penandatanganan berlangsung di Manila pada 26 Oktober th , dengan perwakilan dari Sojitz Corporation (Mr Hideo Hatada, General Manager Otomotif Dept 3), Sojitz Fuso Filipina Corporation (Mr. Takatsugu Nitanai, Presiden & CEO) dan Daimler Kendaraan Komersial Asia Tenggara (Tn. Thomas Hilse, CEO).

Selama acara berlangsung, Thomas Hilse, CEO Daimler Commercial Vehicles South East Asia Pte. Ltd. menyatakan: “Filipina adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di wilayah utama ini. Kami menghargai dukungan jangka panjang MMPC di pasar yang penting ini dan dengan bangga dapat bekerja sama dengan SFP untuk meningkatkan pasar kami. Pengaturan strategis baru ini akan memungkinkan kami untuk memastikan dedikasi pelanggan terbaik dengan produk dan layanan kami setiap saat. ”

Kendaraan FUSO telah dijual di Filipina sejak tahun 1969. Jangkauan FUSO saat ini meliputi truk ringan, sedang dan berat serta bus ringan yang dikirim sebagai unit yang dibangun lengkap (CBU).

Investasi publik di bawah administrasi saat ini dalam proyek infrastruktur seperti jalan bebas hambatan, perluasan bandara dan proyek pengendalian banjir telah melihat peningkatan kebutuhan untuk truk tugas berat. Peluncuran truk FJ1823 menengah dan berat FJ2528C FUSO tahun 2018 lalu menggarisbawahi komitmen FUSO untuk menawarkan beragam produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pasar masa depan di Filipina.

Jaringan dealer FUSO yang ada di bawah MMPC akan ditransfer ke SFP. Kesepakatan bersama antara MMPC, Sojitz dan MFTBC telah dicapai untuk menjamin kelanjutan bisnis FUSO. Untuk semakin memperkuat jaringan penjualan dan layanan lokal, tiga dealer khusus FUSO telah diresmikan hingga saat ini. Ini adalah: Diamond Motors Corporation di North Metro Manila (Desember 2016), Best Southern Genesis Motors Inc. di Kawit (September 2018), Carworld Inc. di Pampanga (Oktober 2018). Selain itu, MFTBC bertujuan untuk meningkatkan dealer “khusus FUSO” di lokasi-lokasi strategis di Filipina selama beberapa tahun ke depan.

Perpindahan ke distributor umum lokal yang didedikasikan untuk kendaraan komersial adalah bagian dari strategi global Daimler untuk memungkinkan unit bisnisnya secara eksklusif fokus pada kebutuhan pelanggan masing-masing. Terlebih lagi, sejak 2016, Daimler mulai mendirikan Pusat Regional di wilayah utama di seluruh dunia untuk mengintensifkan hubungan dengan pasar lokal dan pelanggan di sektor kendaraan komersial.

Sumber : Daimler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.