Suzuki Baleno Hatchback 2019 Akan Tampil Lebih ‘Sporty’

Suzuki Baleno Hatchback 2019

Suzuki Baleno Hatchback 2019

Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki Baleno Hatchback 2019 saat ini tengah jadi perbincangan. Desas-desus mengenai perubahan Baleno Hatchback anyar ini, telah ramai sejak November 2018 lalu, dan nampaknya kini semakin mendekati kenyataan.

Di awal 2019 ini, telah banyak tersebar bocoran foto (spyshoot) ataupun info seputar Baleno Hatchback 2019 yang mengalami beberapa perubahan. Wujud Baleno sukses diabadikan oleh situs lokal India, Gaadi Waadi.

Adapun beberapa perubahan dari Suzuki Baleno Facelift terlihat jelas pada bentuk bumper depannya yang berubah. Bumper depan Baleno 2019 terlihat lebih sporty, hal ini disebabkan tarikan garisnya yang lebih tegas.

Aksen krom baru pada gril, bumper lebih menonjol dengan ujung luar berbentuk C berbentuk dan asupan udara rendah baru adalah perubahan lainnya.

Suzuki Baleno Hatchback 2019

Kabarnya, selain desain bumper dengan grill baru, perubahan mobil ini ada pada bagian desain lampu yang awalnya menggunakan proyektor HID kini beralih menggunakan unit proyektor LED. Begitu juga tampilan lampu belakang semoga saja beralih menggunakan teknologi LED.

Tidak hanya itu, antena sirip hiu juga akan menggantikan antena model lawas yang selama ini menempel pada kendaraan yang menjadi pesaing terdekat Toyota Yaris dan Honda Jazz ini.

Sedikit informasi saja, mengenai Suzuki Baleno yang dijual di India dan di Indonesia memang ada sedikit perbedaan. Terutama dari segi bodi, karena yang di jual di Tanah air saat ini menggunakan varian Suzuki Baleno RS, sehingga terlihat jauh lebih sporty jika dibandingkan dengan yang dijual di India.

Untuk peluncurannya, dikabarkan akan hadir sekitar bulan Juni 2019, tapi nampaknya bisa akan dipercepat dari yang diperkirakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.