Suzuki Jimny Sierra Pickup akan Hadir di Awal 2019

Suzuki Jimny Sierra Pickup (foto thedrive.com)

Suzuki Jimny Sierra Pickup (foto thedrive.com)

Tokyo, MobilKomersial.com – Suzuki Motor akan menampilkan dua mobil konsep, Jimny Sierra Pickup dan Jimny Survive SUV di Tokyo Auto Salon 2019. Sebagai mobil yang diharapkan kehadirannya, mobil dengan bak di belakang ini dirancang untuk menunjukkan bagaimana off-roader mungil terlihat seperti tempat tidur di belakang.

Pada bagian bak dilengkapi dengan pipa dan lampu-lampu yang siap menerangi di kegelapan dan cuaca buruk.

Jimny Pickup 2019 menggantikan grille lima-slot yang biasa dengan desain terbuka dan logo klasik dengan grille retro dengan tulisan “Suzuki” begitu dikutip laman thedrive.com, Jumat (28/12/2018).

Untuk menyoroti kemampuan off-road-nya, Suzuki telah melengkapi truk Jimny dengan suar fender yang lebih luas, ban off-road, dan telah meningkatkan ketinggian pengendaraan.

Untuk meningkatkan visibilitas di malam hari, Jimny Sierra juga memiliki kuartet lampu sorot LED di bar di atas tempat tidur untuk menerangi jalan di depan.

Suzuki Jimny Sierra sendiri dipersenjatai dengan mesin K15B 1.500cc, 4-silinder, DOHC, VVT, bertenaga 102 HP dan bertorsi 130 Nm. Jantung mekanis ini bisa kita temukan pula di Suzuki Ertiga generasi kedua. Pilihan transmisinya manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Selain, Jimny Sierra, Suzuki pun menjual Suzuki Jimny dengan mesin 1.000cc, turbo, 3-silinder, bertenaga 47 HP dan bertorsi 96 Nm. Opsi transmisinya sama.

Sebagai informasi Tokyo Auto Salon akan berlangsung dari 11-13 Januari 2018 di Chiba, Jepang. Suzuki Motor juga akan membawa konsep Suzuki Swift Sports Yellow Rev untuk mendampingi Jimny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.