Suzuki Wagon R Terbaru Mulai Diperkenalkan, Tawarkan Lebih Banyak fitur

Maruti Suzuki Wagon R Facelift (foto istimewa)

Maruti Suzuki Wagon R Facelift (foto istimewa)

Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki berencana akan merilis generasi ketiga Maruti Wagon R dalam waktu dekat di India.

Berdasarkan informasi yang beredar, pada awal tahun ini tepatnya Januari 2019, city car besutan Suzuki Maruti India ini akan meluncur resmi sebagai pembuka di awal tahun 2019.

Generasi ketiga Maruti Wagon R atau yang dikenal di Indonesia dengan nama Suzuki Karimun Wagon R, menawarkan banyak fitur anyar. Mulai dari interior dan kenyamanan hingga keamanan yang lebih baik dari generasi pendahulunya.

Pada sistem fitur hiburan, Maruti Wagon R sudah dilengkapi dengan infotainment layar sentuh yang dimensinya lebih lebar, serta Bluetooth dan kontrol audio yang dipasang di kemudi.

Selain itu, mobil mungil ini telah tersedia navigasi in-built juga sensor parking belakang yang disertai dengan kamera parking, Apple CarPlay dan Android Auto.

Begitu pula tampilan pada kemudi yang lebih premium yang menggunakan bahan dan model yang sama dengan yang disematkan pada Suzuki Ignis

Adaapun nilai tambah dari kendaraan yang termasuk dalam golongan LCGC ini yaitu kabin mobil yang bertambah luas, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Untuk pasar India sendiri, Maruti India menawarkan dalam dua model pilihan mesin, yaitu 1.0L dan 1.2 L. Begitupula untuk pilihan transmisi tersedia dua pilihan yaitu manual 5 percepatan dan matik AGS.

Bagaimana dengan di sini? Apakah mobil ini juga akan masuk Indonesia?. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.