Truk SAFARI FIFGROUP Akan Sambangi 62 Wilayah Sepanjang 2019

Jangkau Konsumen ke Pelosok, FIFGROUP Luncurkan 2 Truk Safari

Jakarta, MobilKomersial.com – Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) selama tahun 2019 akan mengunjungi 62 titik lokasi menggunakan truk Safari (Satu FIFGROUP Bagi Negeri). Kunjungan truk Safari itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan lebih mendekatkan diri ke para konsumen serta masyarakat.

Pada tahun ini truk Safari akan berhenti di 32 titik di Jawa dan Bali, 20 titik di Sumatera serta 10 titik di Kalimantan. Sebelumnya, selama 2018, truk Safari telah melayani para konsumen FIFGROUP di 60 titik wilayah di Indonesia.

Truk SAFARI FIFGROUP di Bali akan berhenti di Denpasar dan Singaraja; Banten -Tangerang, Jatiuwung dan Cilegon; Jawa Barat – Padalarang, Sukabumi, Tasikmalaya, Garut, Cikarang, Bekasi, Depok, Cirebon, Subang, Pamanukan dan Purwakarta; Jawa Tengah – Jepara, Kudus, Salatiga, Purwodadi, Tegal, Pemalang, Brebes, Solo, Yogyakarta; Jawa Timur – Sidoarjo, Surabaya, Malang dan Tulung Agung; Nusa Tenggara – Mataram, Selong dan Kupang.

Dua puluh (20) kota lain di Sumatera adalah Sumatera Barat – Jambi, Padang, Bukittinggi; Lampung & Bangka Belitung – Lampung, Pangkal Pinang, Bandar Jaya, Kalianda, Pringsewu. Riau & NAD – Batam, Pekanbaru, Rengat, Dumai, Meulaboh; Sumatera Selatan – Palembang, Bengkulu, Lubuk Linggau; Sumatera Utara – Pematang Siantar, Binjai, Medan, dan Tembung.

Adapun 10 kota lain di Kalimantan, yaitu Kalimantan Barat dan Timur – Balikpapan, Ketapang, Samarinda, Pontianak; Kalimantan Selatan, Tengah dan Papua – Banjarmasin, Palangkaraya, Batulicin, Martapura, Pangkalan Bun, Tanjung.

Melalui kegiatan Safari 2019, FIFGROUP akan memberikan layanan dengan berbagai kegiatan dan acara yang dikemas dan dipadukan dengan kesenian daerah.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, FIFGROUP memberikan bekal literasi keuangan bagi masyarakat daerah, fasilitas kegiatan cek kesehatan gratis, pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan booth lowongan kerja oleh FIFGROUP yang pada beberapa tahun terakhir mendapat respon sangat positif, yaitu 432 applicant di 17 kota roadshow.

Bagi para pengunjung yang hadir nantinya dapat menikmati berbagai kemudahan serta dapat meraih beragam hadiah menarik.

Selain itu, truk Safari pun bisa dijadikan untuk berkonsultasi mengenai pembiayaan sepedamotor Honda via FIFASTRA, pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga via SPEKTRA, pembiayaan multiguna DANASTRA dan pembiayaan syariah (Haji dan Umroh) AMITRA oleh para calon konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.