Ubahan Toyota New Avanza Apa Saja?

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) segera meluncurkan varian low MPV andalannya, Toyota New Avanza 2019. Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Mobilkomersial, jadwal peluncuran mobil 7 kursi itupun akan digelar pada 15 Januari 2019 mendatang.

Seiring dengan waktu peluncuran, berbagai desas-desus penayangan mobil sejuta umat ini makin terdengar. Mulai dari foto-foto eksterior hingga interior terlihat jelas beredar di dunia maya.

Seperti ubahan eksterior dan interior New Avanza, yang diberi beberapa ubahan menarik buat konsumen setia. Menariknya, New Avanza sudah bisa mulai dipesan untuk semua jenis tipe kendaraan.

Lantas apa saja ubahan yang terjadi pada New Avanza?. Perubahan bisa terlihat mulai dari lampu utama dengan LED plus fitur follow me home, new smart entry dan tombol smart start/stop engine, sistem audio layar sentuh berukuran 6 inci yang dilengkapi bluetooth + link dengan 6 speaker.

Bagian lain yang mengalami ubahan yaitu pada sistem pendingin (Air Conditioner) yang telah menggunakan sistem digital.

Selanjutnya, dalam kabar yang beredar juga disebutkan bahwa sektor kaki-kaki new Avanza kini diubah plus penambahan peredam suara, yang diklaim lebih stabil dan senyap saat diajak manuver.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.