Wahana Charity Fun Rally Menjadi Turing Seru Sambil Baksos Bareng Media

Sukabumi, MobilKomersial – Tutup tahun, Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak media fun rally sambil aksi sosial di desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/18).

Turing bertema ‘Wahana Charity Fun Rally With Journalist and Media ‘ ini diikuti belasan jurnalis dan blogger gunakan berbagai jenis sepeda motor Honda seperti CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150Verza.

Tidak sekadar turing, pada kegiatan ini Wahana ajak Media dan Blogger melakukan acara seremonial renovasi sekolah DTA Sirojul Atfhal, Kondisi sekolah yang memprihatinkan, membuat Wahana untuk berikan bantuan renovasi total untuk berikan kenyamanan murid yang bersekolah. MobilKomersial.com turut serta membantu hingga pelaksanaan acara tersebut menjadi sukses.

” Kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tidak hanya sekedar turing. Menutup tahun ini kami ingin coba berikan bantuan berupa renovasi sekolah, terima kasih juga kepada mobilkomersial.com yang memberitahu kami akan sekolah ini” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Taryudin. Ditambahkannya pada saat sambutan pembukaan, untuk dapat menjaga renovasi dengan baik sehingga dapat berikan suasana belajar yang nyaman.

Dalam acara serah terima ini, media dan blogger juga diajak untuk membantu pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan plang sekolah, hal ini bertujuan untuk tumbuhkan rasa berbagi dan memiliki.

Turing bersama media merupakan agenda rutin yang dilakukan Wahana, dengan dukungan Yayasan Wahana Artha yang fokus di bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan. Dengan kondisi sekolah yang memprihatinkan yayasan bergerak untuk coba berikan donasi dengan tujuan berikan pendidikan berkualitas untuk semua anak.

Turing Perdana Supercub

Mungkin ini menjadi turing jarak pendek perdana Honda Supercub C125 milik seorang wartawan media otomotif. Honda cub retro ini terlihat tidak mengalami masalah ketika konvoi dengan motor yang memiliki cc yang lebih besar.

Tidak hanya jalan aspal mulus, cub berkelit putih biru tersebut juga diajak melibas jalan berbatu dan terjal ketika memasuki desa Ciwangun.

“Semoga turing kali dapat berikan manfaat lebih untuk orang banyak. Tidak hanya sekedar jajal motor dan bersenang senang namun juga berbagi dengan yang membutuhkan, ” tutup Taryudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.