Wipper kaca 

Ini sangat berguna sekali bila berkendara di musim hujan. Pastikan wipper kaca mobil dapat berfungsi dengan normal. Selain itu pastikan air wipper sudah terisi penuh.

Jika masih merasa ragu dengan cara pemeriksaan cek persiapan mobil sebelum perjalanan jauh, maka sebaiknya bawalah mobil ke bengkel resmi. 

Simak juga : Rawat Wiper Agar Berkendara Tetap Nyaman Saat Hujan Datang

Untuk pengguna Toyota mudah saja. Tinggal sambangi bengkel resmi Auto2000 atau pesan layanan THS – Auto2000 Home Service.

"Menariknya, untuk yang memesan layanan THS via aplikasi Auto2000 Mobile, akan mendapatkan gratis satu liter oli TMO," tutup Ricky.

Perlu untuk diketahui, dalam kesemua rangkaian pemeriksaan kendaraan ini, yang terpenting adalah melakukan servis rutin berkala kendaraan bermotor.

Share :

Jangan Beli Mobil Bekas yang Berumur Lebih dari 7 Tahun, Ini Alasannya

Mobil bekas saat ini bisa menjadi alternatif masyarakat yang memiliki budget pas-pasan namun ingin memiliki mobil.

Read More
Mobil Tidak Pernah Menyala di Rumah Saja, Perlukah Diganti Oli Mesinnya?

Tentunya jika mobil lama tidak digunakan apalagi tidak pernah dinyalakan sama sekali akan terjadi pengendapan oli mesin di bagian bak penampang oli atau carter.

Read More
Jangan Sembarangan Bersihkan Ruang Bakar, Ini yang Baik Bagi Mesin Kendaraan

Banyak yang salah kaprah tentang aplikasi carbon clean ke ruang bakar, dalam jangka panjang, liquid atau cairan yang bersifat keras atau merusak tersebut dapat mengikis internal mesin

Read More