Jakarta, MobilKomersial.com - Bertepatan dengan datangnya Bulan Ramadhan 2019, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter melaksanakan program baru, “We Care, We Share”. 

Walaupun klub pencinta kegiatan hobi motor besar ini tak asing dengan berbagai kegiatan bakti sosial, namun dirasa perlu untuk dapat melakukannya dengan lebih terogranisir. 

“Sebagai klub hobi motor, kami memang banyak melakukan kegiatan touring dan gathering. Namun sebenarnya, kami lebih banyak kegiatan sosialnya, karena sering kali touring dan gathering yang kami lakukan juga ada muatan kegiatan bakti sosialnya. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan khusus untuk bakti sosial,” papar Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli. 

Hal ini diamini juga oleh Matheus Teo, yang merupakan Pengurus Bidang Charity dan Gathering di Kepengurusan Officer HOG Anak Elang Jakarta Chapter. 

“Komunitas Harley, termasuk HOG Anak Elang Jakarta Chapter berusaha menghilangkan kesan bahwa pengguna Harley-Davidson itu brutal, arogan atau sombong,” tutur pria yang sering terlihat menggunakan motor Harley-Davidson tipe Touring ini.

 Anto Jangkar, pengurus Anak Elang Sports Car, mengatakan bahwa yang bersikap arogan itu hanya oknum. 

“Kenyataannya, para biker Harley-Davidson berusaha untuk terus menaati peraturan berlalu lintas dan memiliki etika dalam berkendara,” kata pria yang sering terlihat mengendarai Ferarri ini. 

Share :

Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More
Herbamojo Tantang Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia Taklukan Lintasan Ekstrim Sumatera

Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia ditantang jelajahi Sumatera. Komunitas yang terkenal dengan offroad-nya ini akan menjelajahi lintasan Medan – Bukit Tinggi selama 10 hari.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler