“Kami juga peduli pada sesama. Bukan bermaksud ‘riya’, namun dengan harapannya agar dapat memberi inspirasi.” tambah Anto. 

Dalam melaksanakan program We Care We Share, para biker HOG Anak Elang Jakarta Chapter melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Jompo Yayasan Insan Amalia, yang berada di bilangan Rajawali, Jakarta Pusat. 

Kegiatan ini salah satunya juga merupakan runtutan sinergi antara Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) dengan HOG Anak Elang. Sebelumnya, IPMI telah juga melakukan program bakti sosial dengan Yayasan yang sama dalam kegiatan berbeda. 

“Dalam program We Care We Share, kami bekerja sama juga dengan IPMI, tujuannya agar dapat memberikan bantuan dengan sasaran yang tepat, dan memberikan hasil yang saling menguatkan,” tutur Anto Jangkar. 

HOG Anak Elang Jakarta Chapter juga mengajak para sahabat dari berbagai komunitas untuk dapat mendukung Program We Care We Share, seperti Motor Besar Indonesia, Ikatan Sport Harley-Davidson, Bikers Brotherhood 1% MC, dan lain-lain.

“Pada Jumat, 31 Mei 2019, kami memberikan tanda kasih sebesar Rp. 12.250.000,00 kepada warga senior yang berada dalam naungan Yayasan Insan Amalia,” kata Eko Wibowo, Assistant Treasury HOG Anak Elang Jakarta Chapter. 

Salah satu warga senior tersebut telah berusia hampir 90 tahun, yang hidup berbagi tempat dengan empat keluarga dalam satu rumah yang relatif sempit. Pada kesempatan berbagi yang diwarnai rasa haru itu, hadir Eko Wibowo bersama Matheus Teo dan Anto Jangkar. “Insya Allah, program ini akan terus berlanjut,” tutup Theo.

Share :

Cara Unik KTCI Bekasi Raya Sambut Hari Jadi Ke-2

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya dilakukan dengan cara yang unik.

Read More
CR-V Club Indonesia Siap Gelar Anniversary ke-14 di Jawa Timur

Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter JawaTimur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversari CCI Nasional.

Read More
Open Trip Pecinta Damri Communityto GIIAS 2019, Begini Cara Pesan Tiketnya...

Setelah sukses mengadakan open trip menuju GIIAS 2017 & 2018, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) kembali mengadakan open trip menuju GIIAS 2019.

Read More