Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka trayek baru dari Jakarta tujuan Kuningan, Jawa Barat menggunakan armada bus kelas Bisnis AC.

Trayek baru ini berangkat dari Lebak Bulus dan Kampung Rambutan, Jakarta mulai hari ini, Jumat (7/6/2019). Konfigurasi bangku penumpang 3-2 dengan total jumlah bangku 54 tempat duduk. 

Armada bus di trayek baru ini akan melintasi rute dimulai dari Lebak bulus - Kampung Rambutan - Pasar Rebo - Cikopo - Palimanan - Plumbon - Ciperna - Terminal Kertawangunan.

Mengenai tarif, berdasarkan informasi yang kami himpun menyebutkan, trayek baru PO Sinar Jaya ini akan dikenakan tarif sekitar Rp 60 ribu - 80 ribu. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Agen Lebak Bulus bisa di nomor 08118175808 dan Kampung Rambutan di nomor 08119338122. Agen lainnya yang bisa dihubungi untuk pembelian tiket adalah agen Kuningan di nomor 081226123488 dan 089660236785.

Dengan hadirnya PO Sinar Jaya, trayek menuju Kuningan semakin panas. Seperti diketahui, operator yang terlebih dahulu membuka rute bus AKAP Jakarta menuju Kuningan diantaranya PO Luragung Jaya dan PO Setia Negara. 

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Varian Baru Avante H7X yang Tampil Tanpa 'Bando'

Saat sejumlah operator bus terfokus menyelamatkan perekonomian bisnis transportasinya yang merosot, salah satu karoseri tertua itu diam-diam merilis bodi bus varian baru dari produknya, yakni Avante H7X.

Read More
Damri Lakukan Pembatasan Perjalanan Orang, untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Damri selaku Badan Usaha Milik Negara bidang transportasi yang berada dibawah Kementerian Perhubungan, juga ikut mendukung program Pemerintah untuk melakukan Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19.

Read More
Transjakarta Raih 3 Penghargaan di Ajang Nasional TOP Digital Innovation

Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Read More